Sabtu 28 Mar 2015 20:36 WIB

Antonella Roccuzzo Hidup Sederhana

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Kesederhanaan Antonella Roccuzzo cukup mengejutkan banyak media di Spanyol. Bagaimana tidak, meskipun merupakan kekasih megabintang Lionel Messi yang memiliki gaji lebih dari Rp 2 miliar per pekan, Antonella tidak memakai pakaian dengan merek ternama.

Penampilan wanita berusia 25 tahun kelahiran Rosario ini sempat terlihat oleh paparazzikala ia mendarat di Bandara El Prat, Barcelona. Antonella hanya mengenakan sepatu dengan taksiran harga 16 euro atau sekitar Rp 240 ribu serta celana panjang yang ditaksir hanya 24 euro atau sekitar Rp 360 ribu.

Ia juga hanya memakai baju lengan panjang yang dinilai seharga 19 euro atau hanya Rp 285 ribu. Kalangan media fashiondi Spanyol mengungkapkan, apa yang dikenakan Antonella tergolong sangat sederhana bagi seorang pasangan pesepak bola selevel Messi.

Kerendahan hati memang sudah melekat pada kehidupan pasangan Antonella dan Messi. Antonella mengakui, ia dan Messi tak ingin terjebak dalam rutinitas yang membosankan dan keterpaksaan.

Menurutnya, dalam berbusana yang paling penting adalah kenyamanan. Baju sebagus apa pun, semahal apa pun, kalau tidak nyaman saat memakainya, tetap tidak akan terlihat bagus.

"Baju murah tidak masalah, yang penting kita bisa mix and match dan membuat baju itu jadi terlihat mahal,"

katanya kepada media Spanyol seperti dilansir Daily Mail, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, tak selamanya seorang kekasih pesepak bola harus selalu hidup glamor dengan menonjolkan kadar kemewahan mereka. c04, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement