Jumat 05 Feb 2016 15:00 WIB

Ducati Bangun Flagship Brand Center Terbaik Dunia

Red:

Ducati masih melihat Indonesia sebagai pasar motor yang menjanjikan. Sehubungan dengan hal tersebut, PT Garansindo Euro Sports, distributor tunggal untuk merek Ducati di Indonesia, akan menambah investasi senilai Rp 80 miliar pada 2016.

Investasi sebesar itu akan dimanfaatkan untuk membangun infrastruktur guna mendukung penjualan, purnajual, dan kegiatan pemasaran di Indonesia. Managing Director PT Garansindo Euro Sports Dhani Yahya mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun flagship brand center Ducati di daerah Kemang, Jakarta Selatan, dan ditargetkan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia dengan pelayanan 3S (sales, service, dan spare-parts).

"Garansindo berkomitmen menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal merek Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki dampak positif bagi kami serta pemilik dan calon pemilik Ducati di Tanah Air," ujar Dhani Yahya. "Kami menyadari bahwa kesuksesan merek Ducati tidak hanya terukur dari segi penjualan, tetapi juga pelayanan purnajual yang baik."

Flagship brand center, kata dia, nantinya memiliki empat service-bay yang mampu menangani 16 motor per hari untuk servis berkala serta satu service-bay bagi konsumen yang ingin memodifikasi motornya dengan performance parts. Area servis ini dilengkapi dengan special tools serta spare part untuk seluruh line-up serta alat dyno-test untuk pengujian performa motor baru maupun lama.

Selain itu, akan tersedia perlengkapan riding-gear serta apparel untuk mendukung kebutuhan berkendara serta gaya hidup sehari-hari pemilik motor Ducati.

Seiring dengan dibukanya flagship brand center, Garansindo akan mengadakan pemeriksaan gratis untuk seluruh unit Ducati di Indonesia, baik yang dibeli melalui distributor maupun importir umum. "Free check-up akan berlaku selama satu bulan sejak dibuka flagship brand center Ducati," ungkap Ludiatmo, after-sales director PT Garansindo Euro Sports. Pembukaan flagship brand center Ducati rencananya akan dilaksanakan pada akhir Maret 2016. Khoirul Azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement