Jumat 20 Nov 2015 16:00 WIB

Honda BR-V Roadshow ke Sejumlah Kota

Red:

Honda BR-V Prototype meneruskan roadshownya dengan tampil di dua pulau seka ligus. Di Sumatra, mobil yang meraih peng hargaan sebagai Favorite Car di ajang Indonesia Interna tional Motor Show ini akan hadir pada 18-22 November di SKA Mall Pekanbaru sementara di Bali akan majang di Mall Bali Galeria, Denpasar. Marketing dan Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, Honda BR-V senantiasa mendapat sambutan hangat dari masyarakat setiap kali tampil di berbagai kota di Indonesia. "Kami akan terus membawa BR-V ke lebih banyak kota lainnya untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini.

Sekaligus membawa program penjualan yang me narik untuk produk-produk Honda lainnya," kata dia. Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-22 pada Agutus lalu. Model crossover dari Honda ini langsung menarik perhatian pengunjung di pameran GIIAS dan IIMS 2015. Terbukti, selama sepu luh hari pada kedua ajang pameran tersebut, BR-V telah mencapai total booking sebanyak 1.364 unit.

Sesuai dengan konsep produknya, Advanced Scene Hunter, mobil ini, kata Jonfis, diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan dan se nang berpergian ke berbagai tempat. Ketangguhan BR-V dilengkapi dengan Solid Motion Pillar dan ground clearance, serta roof rails berukuran besar yang memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan. Lampu dan grill depan dirancang dalam satu garis yang menyatu, memberikan tampilan yang tajam dan lebih lebar dengan desain khas Solid Wing Face Honda.

LED Position Headlight dan aero kit hadir dengan tampilan yang lebih lebar dan dirancang untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty, sekaligus premium. Sementara itu, velg alumunium 16 inchi semakin menambah tampilan yang lebih dinamis. Untuk menghadirkan nuansa SUV, desain interior dirancang dengan tampilan tangguh dan premium. Interior Honda BR-V menghadirkan kabin yang luas dan kenyamanan tertinggi di kelasnya. Kualitas interior tercermin dalam setiap elemen yang memberikan kenyamanan tertinggi dan kemewahan, yang juga dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti Multi- Information Display.

Kendaraan roda empat ini menghadirkan ruang lutut dan ruang kepala yang lebih lapang pada baris kedua dan ketiga. Kursi baris ketiga merupakan jenis 50/50 split yang dapat dilipat dengan cepat dan mudah untuk menciptakan ruang bagasi yang lebih luas. Pen dingin belakang ditempatkan di antara baris pertama dan kedua untuk memperluas aliran udara ke seluruh area, sehingga memberikan kenyamanan maksimum untuk semua penumpang. Untuk menawarkan akselerasi lebih halus dan peforma berkendara yang lebih responsif, transmisi manual enam percepatan secara khusus diaplikasikan pada Honda BR-V.

Honda juga tidak melupakan standar keselamatan dan perlindungan bagi penumpang dan pengguna jalan lainnya. Honda memberikan perlindungan menyeluruh untuk keselamatan berkendara tingkat tinggi yang meliputi fitur keselamatan aktif dan pasif. Fitur keselamatan untuk Honda BR-V meliputi Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual and Front SRS airbag, Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt dan ISOFIX. "Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BRV adalah Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta," kata Jonfis. n c11 ed: khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement