Kamis 19 Nov 2015 17:00 WIB

Pemkot Lelang Kendaraan Dinas

Red:

YOGYAKARTA — Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta akan me lelang 54 kendaraan dinas yang sudah tak terpakai. Le lang dilakukan secara terbuka di Pasar Ikan Higienis (PIH) Kota Yogyakarta, Rabu (24/11).

Kendaraan yang akan dilelang ini terdiri atas 37 unit motor, sembilan unit motor roda tiga, enam ken da r aan roda empat, satu unit ken daraan roda enam, dan satu alat berat. "Masyarakat yang mau mengikuti lelang bisa men daftar ke DBGAD Kota Yogyakar ta dan melihat kendaraannya," ka ta Kepala Seksi Inventaris Per lengkapan Dinas Bangunan Gedung dan Aset Daerah (DBG AD) Kota Yogyakarta Dyah Windya narti, kemarin.

Masyarakat yang tertarik harus menyetor uang jaminan. Untuk sepeda mo tor dipatok Rp 500 ribu, kenda ra an roda tiga Rp 1 juta, roda empat Rp 7 juta, roda enam Rp 15 juta, dan untuk alat berat Rp 20 juta. Uang jaminan ini berlaku untuk satu kendaraan. "Jaminan bisa diambil jika peserta kalah lelang," ujar Dyah.

Harga limit terendah yang ditetapkan pada le lang ini Rp 508 ribu untuk sepeda motor keluaran 1993. Sedangkan limit tertinggi untuk alat berat berupa track loader seharga Rp 30 juta. Kondisi seluruh kendaraan ratarata rusak berat, meskipun ada beberapa yang bisa dijalankan. yulianingsih ed: irfan fitrat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement