Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

kabar kampus- Fikom Unpad Raih ‘The Best School of Communication’

Rabu 24 Dec 2014 17:00 WIB

Red:

JATINANGOR –– Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran kembali meraih gelar ‘The Best School of Communication’ untuk kelima kali nya dari Majalah Mix Marketing. Piagam sebagai se kolah komunikasi terbaik ini diterima Wakil Dekan I Fikom Unpad Dr Atwar Bajari MSi, di Jakarta, pekan kemarin.

Fikom Unpad dinilai sebagai kampus yang di minati calon mahasiswa dan disukai orang tua serta diapresiasi oleh HRD People berbagai perusahaan di Indonesia. ‘The Best School of Communication’ pun diberikan untuk kategori perguruan tinggi ne geri (PTN) dengan Akreditasi A ini.

Tahun ini, Fikom Unpad menempati posisi kedua dari lima PTN yang terpilih sebagai ‘Best School of Communication’ di bawah Universitas Indonesia. Tiga perguruan tinggi negeri berikutnya yang meraih penghargaan adalah Universitas Gadjah Mada, Uni versitas Airlangga dan Universitas Diponegoro.

Penganugerahan ‘Best School of Communication and Management’ ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Mix Marketing and Swa Business Digest. Tahun ini dikemas dalam acara dengan tajuk Awarding and Annual Meeting In donesia School of Communication and Manage ment Forum.

Group Chief Editor Kemal E Gani mengatakan, pihaknya terus berusaha menyempurnakan meto dologi dan cakupan survei persepsi ini secara te rus-menerus, demi meningkatkan kepercayaan hasil yang didapatkan.

Sedangkan menurut Wakil Dekan I Fikom Unpad Dr Atwar Bajari, penghargaan ini merupakan salah satu parameter kepercayaan dari masyarakat yang harus menjadi motivasi untuk senantiasa mening katkan kualitas penerimaan mahasiswa. Selain itu, memberi layanan pembelajaran demi menjamin kualitas lulusan yang dihasilkan agar selalu dipercayai oleh pengguna (user) dan publik. ¦ unpad.ac.id, ed: agus yulianto

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA