Selasa 30 Dec 2014 17:00 WIB

belanja- Lock&Lock;, Pengalaman Belanja Seru

Red:

Agar lebih dekat dengan konsumen Indonesia, Lock&Lock membuka toko ketujuh di Lippo Mall Puri, The St. Moritz, Jakarta Barat.

"Produk kami saat ini sangat beragam. Dengan dibukanya flagship store terbesar ini kita bisa menghadirkan produk-produk berkualitas dan inovatif lebih banyak untuk para pelanggan kita di sini. Kita akan memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya," ujar Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, Ham Tae Wok.

Toko dengan luas 440 meter persegi itu menjual lebih dari 2.400 varian produk peralatan rumah tangga. Tidak hanya menawarkan produk yang 100 persen kedap udara berkualitas premium, tetapi juga produk-produk inovatif lainnya yang akan menginspirasi setiap konsumennya.

Selain itu, toko ini juga tidak hanya menghadirkan koleksi best seller airtight container, namun banyak merek baru lainnya yang tidak pernah ada pada flagship store sebelumnya, seperti Tontarelli, Dannol, dan Me Caffe. Sedangkan untuk anak-anak, mereka menghadirkan koleksi terlengkap Hello Bebe dan Hello Kitty yang sangat digemari anak–anak.

Public Relations PT Lock&Lock Indonesia, Artini Asputri menambahkan bahwa saat ini pihaknya tidak hanya memproduksi peralatan rumah tangga berbahan plastik.

Namun, ada juga berbahan kaca, aluminium, stainless steel,  dan beragam material lainnya disesuaikan dengan aneka ragam kebutuhan konsumen kita. "Karena banyaknya produk yang akan kita hadirkan maka kita membuka flagship store terbesar ini dengan harapan kita bisa menghadirkan produk-produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," katanya.

ed: endah hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement