Ahad 24 Jan 2016 19:38 WIB

Dari Kami--Republika Group Jadi Media Partner IBF 2016

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Republika Group kembali diberi amanah untuk menjadi media partner dalam penyelenggaraan pameran buku Islam terbesar, Islamic Book Fair (IBF) 2016.

IBF 2016 akan digelar pada 26 Februari hingga 6 Maret 2016 mendatang di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta Afrizal Sinaro mengatakan, dukungan media akan memberikan efek yang sangat luas terhadap pameran buku Islam terbesar di Indonesia ini.

Afrizal menyebut Republika sebagai media Islam terbesar di Indonesia, konsisten mendukung kegiatan Islamic Book Fair.

Dukungan Republika Group terhadap acara ini dituangkan dalam penan datanganan nota kesepahaman (MoU) sebagai media partner antara PT Republika Media Mandiri (RMM) dengan IKAPI DKI Jakarta dan Panitia Islamic Book Fair (IBF) ke-15 tahun 2016.

MoU tersebut ditandatangani Direktur Operasional PT Republika Media Mandiri Arys Hilman dan Ketua Ikapi DKI Jakarta Afrizal Sinaro didampingi ketua panitia IBF 2016 M. Anis Baswedan lengkap dengan jajaran panitia lainnya.

Arys memastikan, Republika Group selalu menyosialisasikan kegiatan IBF karena memiliki misi yang sama.

Arys melihat perkembangan pameran ini setiap tahunnya bukan sekadar pameran buku semata, tetapi sudah menjadi kegiatan budaya. Acara seperti ini sangat penting untuk didukung karena pada dasarnya buku adalah sumber peradaban. IBF, sebut Arys, bisa meningkatkan gairah membaca umat Islam Indonesia.

Menurutnya, kegiatan ini seharusnya mendapatkan atensi yang besar dari para pebisnis. Selama tiga tahun terakhir, Arys melihat IBF bisa menjadi destinasi menarik.

Ia menambahkan, sebagai media partner, Republika Group akan memberikan dukungan penuh untuk menyukseskan IBF 2016.

Selain itu, kata Arys Hilman, Republika Group juga akan tampil mengisi acara pada ajang IBF 2016. Selain stan Republika yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai diskon, bedah buku oleh Habiburrahman El-Shirazy dan Tere Liye akan menjadi agenda Republika Group di IBF 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement