Rabu 27 Jul 2016 15:00 WIB

Menikmati Musik dengan Headset Pintar

Red:

Pilihan para penikmat musik dalam memilih headset kini semakin banyak saja. Produsen perangkat multimedia Jabra baru-baru ini meluncurkan headset terbarunya, Jabra Halo Smart.

Marketing Manager Axindo selaku distributor resmi Jabra di Indonesia Andi Djoe menjelaskan, Jabra Halo Smart memiliki kualitas audio terbaik yang lebih menyenangkan. "Ketika menelepon, suaranya akan lebih jelas meski di tengah tempat keramaian," lanjutnya.

Jabra Halo Smart dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi yang membutuhkan headset dengan kualitas musik superior. Desainnya juga dapat diandalkan untuk menunjang penampilan karena memiliki desain neckband yang atraktif dan elegan.

Tak hanya menghadirkan performa audio yang andal, headset ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung, seperti peredam bising untuk mendapatkan kualitas audio yang baik saat di luar ruangan.

 Headset ini telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail Rp 1,250 juta. Untuk masa preorder tanggal 25 Juli-7 Agustus  2016 di situs belanja Bhineka.com, konsumen bisa mendapatkan harga promo Rp 990 ribu dengan bonus gratis speaker Movi.    Setyanavidita Livikacansera

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement