Kamis 30 Jun 2016 14:00 WIB

Nostalgia Ghostbusters di Hooq

Red:

Layanan Video-On-Demand (VOD) atau nonton streaming Hooq, kini menawarkan berbagai konten terbarunya. Beberapa di antaranya, film digital pertama Ghostbusters dan Ghostbusters II berikut bonus material dan scene yang dihapus, yang hadir secara eksklusif.

Selain itu, ada pula musim terbaru serial-serial, seperti The Flash, Arrow, dan Gotham. "Kami gembira bisa mengusung musim terbaru dari serial The Flash, Arrow, dan Gotham, bersamaan dengan konten eksklusif dari Ghostbusters dan Ghostbusters II," ujar Guntur Siboro, selaku country manager HOOQ Indonesia.

Menurutnya, kini para penggemar film Ghostbusters dapat mengakses konten wawancara, cuplikan ekstra, dan berbagai adegan yang dihapus dari film yang berhasil mengguncang dunia sekitar 30 tahun lalu ini. Pada musim panas ini, reboot film terbaru Ghostbusters yang digarap Paul Feig memang tengah menjalani proses pengambilan gambar.

Hooq merupakan layanan streaming film yang menawarkan akses tanpa batas untuk ke berbagai film atau serial Hollywood di Indonesia. Aplikasi yang bisa diunduh di Android dan Ios ini dapat dinikmati di berbagai perangkat, termasuk komputer, smartphone, tablet, dan smart TV melalui Google Chromecast.     Santi Sopia, ed: Setyanavidita Livikacansera 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement