Jumat 21 Oct 2016 19:58 WIB

Eva Celia Menggandeng Petra Sihombing

Red:

Usai merilis single "Reason" pada awal 2015, penyanyi Eva Celia mengaku sempat vakum selama enam bulan. Ternyata ini karena putri artis Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana tersebut berusaha membuat musik yang mampu "membicarakan" sesuatu, tapi tak kunjung berhasil.

"Ditambah lagi dengan ekspektasi orang-orang akan album So It Begins yang cukup menekan. Sampai akhirnya aku menyadari kalau semua itu kembali ke aku pribadi. Sejauh mana aku bisa memaksimalkan kemampuan yang aku punya untuk membangun dan menyuguhkan musik," kata Eva memaparkan dalam keterangan tertulisnya.

Hingga akhirnya bersama musisi Petra Sihombing, dia menemukan celah. Mood gadis berdarah Belanda-Bugis-Jawa-Jerman-Madura-Minang itu saat berada di dalam tekanan serta cermin kegelisahan dalam lagu digambarkan oleh Petra lewat inti video klip yang sarat warna gelap dan teknik mapping.

Akhirnya, Eva pun meluncurkan video musik "Against Time" yang dibuatnya bersama Petra. Eva ingin membuat video klip yang bisa memberikan pemahaman visual bagi pendengarnya.

Eva sendiri mengagumi karya-karya Petra dan dia juga puas dengan hasil kerja temannya dalam video klip ini. "Aku senang bisa kerja sama dengan teman yang satu frekuensi untuk maju berkembang bersama," katanya.

Sementara itu, album perdana Eva berjudul So It Begins juga akan dirilis dalam waktu dekat.    antara, ed: Endah Hapsari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement