Rabu 03 Dec 2014 15:10 WIB

Angelina Jolie Memilih di Balik Layar

Red:

Lama malang melintang sebagai aktris, Angelina Jolie agaknya mulai lelah. Jika selama ini dia telah menjadi bintang utama dalam film-film ternama Hollywood seperti Lara Croft: Tomb Raider, Mr and Mrs Smith, Salt, dan Maleficent, ceritanya telah berubah. Mulai 2007, Jolie memulai debut sebagai seorang sutradara dengan menyutradarai film dokumenter berjudul A Place In Time.  

"Saya lebih memilih berada di belakang layar, tapi ini bukan berarti saya resmi pensiun dari dunia akting saat ini. Transisi ini akan terjadi secara perlahan," ujar wanita kelahiran 4 Juni 1975 itu dilansir Reuters.

Menurutnya, menjadi seorang sutradara merupakan suatu pekerjaan yang sangat berarti. Putri dari aktor Jon Voight dan Marcheline Brand ini berharap dapat menjadi sutradara yang baik, termasuk dalam melakukan transisi dari seorang aktris.

Ia juga menjelaskan, menyutradarai suatu film adalah kepuasan tersendiri. Hal ini karena ia merasa dapat mengarahkan suatu cerita yang berisikan hal-hal maupun topik yang penting baginya.

Tidak hanya mencoba melakukan transisi menjadi seorang sutradara, aktris berusia 39 tahun ini mengatakan akan berkonsentrasi terhadap pekerjaan kemanusiaan. Seperti diketahui, Jolie merupakan utusan khusus PBB yang aktif dalam melakukan pencegahan terhadap tindakan kekerasan seksual.

Selain itu, perempuan kelahiran Los Angeles, California ini juga mengaku akan fokus mengurus buah hatinya. Ia mengatakan ingin membesarkan serta mendidik anak-anak dengan sebaik-baiknya. "Saya akan melakukan apapun yang bermanfaat dengan baik, seperti membesarkan anak-anak dan memastikan agar mereka mendapatkan waktu remaja yang berharga," kata Jolie.

n c66

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement