Jumat 22 Jan 2016 14:00 WIB

Syukuran Milad Anaknya, Istri Gubernur NTB Donasi untuk Palestina

Red:

Banyak cara mengekspresikan bentuk syukur kepada sesama, seperti yang dilakukan istri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Erica Zainul, Majdi.

Azzadina Johara Majdi, putri dari pasangan Gubernur NTB Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi dan Erica yang baru genap setahun, bersama-sama datang ke kantor perwakilan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) NTB untuk mendonasikan hartanya kepada warga Palestina. "Azzadina Johara Majdi datang ke kantor KNRP NTB berdonasi untuk 'kakak-kakak dan adik-adiknya' di Palestina Rp 20 juta," kata Ketua KNRP NTB Tuan Guru Haji Ahmad Mukhlis menuturkan, Jumat (15/1).

Lebih lanjut, Mukhlis menjelaskan, pendidikan tentang empati, peduli, dan simpati kepada sesama hendaknya dimulai sejak dini atau anak-anak. Hal ini ditanamkan sebagai tanggung jawab kedua orang tua atas anak pada agamanya dan tanggung jawab atas kemanusiaan, serta sebagai rasa syukur atas nikmat umur. "Kami junjung tinggi atas contoh yang disodorkan oleh istri orang nomor satu di NTB ini. Beliau tidak merayakan ulang tahun putrinya dengan hal-hal yang bersifat hura-hura. Semoga hal ini dapat dicontoh oleh kita, warga, dan setiap pemimpin negeri tercinta ini," katanya menerangkan.

Usai berdonasi untuk rakyat Palestina, Erica berharap putrinya, Azzadiina Johara Majdi, tumbuh dalam lindungan rahmat dan ridha Allah SWT. "Agar tumbuh menjadi wanita salehah mengikuti jejak wanita-wanita pemimpin surga, mulai dari Ummahatul Mukminin, Khadijah, Fathimah, Aisyah, dan Maryam," katanya memaparkan. ed: Hafidz Muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement