Jumat 04 Jul 2014 12:00 WIB
komunitas

P3R Salman ITB Berbagi Inspirasi

Red:

Menyambut Ramadhan 1435 H, Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB) mengadakan serangkaian acara tabligh. Acara yang dikemas dalam oleh Panitia Pelaksana Program Ramadhan (P3R) Masjid Salman ITB mengusung tema "Ramadhan Sejuta Inspirasi".

Masjid Salman ITB sebagai masjid kampus pertama di Indonesia akan merangkul jamaah dari semua kalangan mulai dari anak-anak, pelajar SMA, mahasiswa, serta masyarakat sekitar masjid.

Salah satu agenda yang akan dihelat adalah Ramadhan Geat Meeting (Ragam). Acara ini akan memfokuskan pembelajaraan kepada umat dari sisi peran teknologi. Dijadwalkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh, pakar IT Budi Rahardjo, pakar digital Agung Harsoyo, dan Direktorat Kelembagaan dan Kerjasama Dirjen Dikti Kemendikbud Hermawan Dipojono akan berbagi tentang pemanfaatan teknologi untuk kemajuan umat.

Selain Ragam yang digelar tahunan, Salman ITB juga akan menginspirasi para Muslimah agar terus berkarya. Bertajuk, Jasmine, Salman ITB ingin mengajak Muslimah mengenali potensi dan hakikat kecantikan.

Dengan mengangkat tema "Moslema Beauty Inside Out", beberapa pembicara, seperti artis film dan penulis buku Meyda Sefira, penulis buku Mentari Mustaqim dan dosen arsitektur ITB Allis Nurdini akan mengetengahkan sisi keindahan yang seharusnya bisa digali oleh para Muslimah. ed:hafidz muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement