Senin 18 Jul 2016 14:00 WIB

Harga Terjangkau di Masa Liburan

Red:

Sementara, bagi Anda yang membutuhkan aneka perabot rumah tangga lainnya, bisa mengunjungi toko IKEA Alam Sutera, Banten, yang kini tengah menggencarkan diskon besar-besaran dalam program IKEA Sale yang dimulai sejak 16 Juni 2016.

Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan, lebih dari 17 ribu orang mengunjungi IKEA selama Lebaran. Lonjakan yang signifikan dari pengunjung ini juga bersamaan dengan liburan Lebaran dan sekolah. Waktu tersebut dimanfaatkan untuk belanja persiapan kebutuhan liburan.

Menurut Eliza, konsumen Indonesia antuasias datang ke toko IKEA selama program IKEA Sale dan masa liburan. "Ini menunjukkan, toko IKEA dapat memberikan para pelanggan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan harga yang menjadi lebih terjangkau, di samping lingkungan belanja yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga," kata Eliza.

IKEA Indonesia menjalankan program IKEA Sale di toko IKEA Alam Sutera sejak 16 Juni hingga 19 Juli 2016 dengan menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk beragam produk perabot rumah tangga dan juga aksesori ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, dapur, dan banyak lainnya selama persediaan masih ada.

"Antusiasme pengunjung yang datang ke toko IKEA merupakan bentuk kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan kami," tambah dia.

Informasi tentang rangkaian produk IKEA dapat dapat dilihat di-website IKEA yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Indonesia, di www.IKEA.co.id. Toko IKEA menawarkan berbagai produk, perabot rumah tangga fungsional yang sederhana dalam desain, dijamin kualitasnya, dan keberlanjutan jangka panjangnya. Produk furnitur IKEA dikemas secara datar untuk memungkinkan konsep do-it-yourself, juga memungkinkan untuk meminimalisasi harga produk karya desainer.     ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement