Senin 04 Apr 2016 17:00 WIB

Tetap Modis dengan Outdoor Lifestyle

Red:

Penampilan bergaya outdoor lifestyle dengan menggunakan sepatu bot saat ini cukup digandrungi baik bagi pria maupun wanita. Gaya ini digemari, terutama bagi yang aktif dalam kegiatan pencinta alam ataupun aktivitas luar ruangan lainnya. Namun, satu hal, mereka tetap ingin tampak modis.

Sebagai sebuah merek terkenal, Timberland yang identik dengan produk sepatu bot kuningnya, kini telah meluncurkan dua koleksi teranyar. Produknya, yaitu Weathered Storm dan Pier 24.

Commercial Manager Distributor Timberland Asia Pacific, Patric Goh, mengungkapkan, dengan diluncurkannya koleksi terbaru ini, sekaligus dapat melengkapi tampilan outdoor lifestyle khas Timberland yang juga sangat cocok bagi kaum urban.

"Tampilan outdoor lifestyle ini juga cocok bagi mereka yang menyukai gaya hidup petualang. Tentunya, dengan ikon sepatu bot kuning yang telah memimpin tren busana dunia," kata Goh, dalam acara peresmian gerai baru Timberland di Pondok Indah Mall 2 Jakarta, pekan lalu.

Timberland memang merupakan brand yang telah menciptakan produk gaya hidup dari Amerika Serikat (AS) yang fokus pada alas kaki, busana, dan aksesori outdoor. Sepatu kuning ikoniknya pun kini telah berhasil membawa nama Timberland menjadi sebuah lifestyle brand terdepan dalam peta mode global.

Sebagai sebuah produk dengan keunggulan tak tertandingi, kata dia, sepatu andalan Timberland ini memiliki komposisi bahan yang kuat dengan empat baris jahitan nilon yang berfungsi untuk menangkis jamur. Sehingga, tak jarang sepatu ini cukup laris di pasaran karena keunggulannya tersebut.

Goh dalam kesempatan tersebut sekaligus mengumumkan kerja sama antara Timberland Indonesia dengan PT Giordano Indonesia. "Timberland yakin, konsep gerai terbaru di Pondok Indah Mall serta koleksi terbaru kami dapat menunjukkan keleluasaan bergaya dan mewakili semangat baru yang dapat dikenakan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, setelah kami resmi bermitra dengan PT Giordano Indonesia," tambah dia.

Menanggapi hal tersebut, dalam kesempatan yang sama Brand Manager Timberland PT Giordano Indonesia Anita Hartanus juga mengungkapkan, kemitraannya dengan PT Giordano Indonesia diharapkan Timberland mampu memperluas jangkauan kelompok pasar ke masyarakat luas Indonesia. Terutama, bagi mereka yang menyukai gaya hidup terkini.

"Ini merupakan kolaborasi apik dari dua raksasa dunia fashion retail. Ke depannya, kami juga telah menargetkan akan membuka gerai Timberland di pusat-pusat perbelanjaan di selatan Jakarta. Ini karena tingkat buying purchase di daerah tersebut cukup tinggi," kata Anita.

Anita berharap, segala upaya peningkatan kualitas produk bermutu tinggi dan kerja sama yang dilakukan Timberland bersama dengan PT Giordano Indonesia ini senantiasa dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. Terlebih, bagi mereka yang sangat mementingkan mutu dan kualitas dalam gaya hidup sehari-hari.

Bebas berkreasi dengan denim

Soal gaya berbusana, masing-masing orang memiliki cirinya sendiri yang diekspresikan dengan bebas. Inilah yang diangkat oleh Lee Cooper, produk denim pria-wanita asal Inggris dalam koleksi terbaru Spring-Summer 2016 yang bertajuk "Lee Cooper: Made to be Different" itu untuk menangkap gaya busana tiap individu.

"Ini cara kami mengapresiasi orang dalam berpakaian, ini bukan tentang apa yang dipakai, tapi bagaimana memakainya," ujar Senior Marketing Executive Lee Cooper Angga Krisnawan saat merilis koleksi SS16 di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Angga menjelaskan, tidak ada pakem bagi mereka yang mencoba menunjukkan kreasi berbusananya. Namun, dengan kebebasan berkreasi pada koleksi SS16, mereka bisa sesuka hati memadupadankan produk Lee Cooper dengan aksesori lain. Dengan varian yang terdiri atas celana panjang, kemeja, kaus, hingga jam tangan, akan memberikan alternatif memperkaya kreativitas mereka.

 

Head Product Designer Lee Cooper Anita Kristianty menjelaskan, SS16 kali ini menunjukkan kehidupan yang lebih segar yang baru dari gaya hidup anak muda 3rd generataion traders di East London. Fenomena global memberikan efek yang sangat besar pada kreativitas anak muda itu dalam menunjukkan kepribadiannya.

"Jadi, SS16 kali ini menggunakan teknik washing atau destroyed atau jins yang sobek-sobek, hingga seperti ada cipratan-cipratan cat," ujar Anita. Paduan warna yang dihadirkan, seperti light indigo, biru, abu-abu, dan putih akan menegaskan tren do it yourself (DIY).

Semua produk teranyarnya itu menghadirkan varian fitting lengkap. Untuk pria, tersedia ultra slim, slim, straight, dan reguler. Sedangkan, untuk wanita, variannya, seperti skinny, straight, bootcut, dan flare. Kali ini, ada adopsi tren high-wast dan fitting baru, yaitu mom's jeans. Untuk kisaran harganya, koleksi SS16 kali ini berkisar harga Rp 240 ribu hingga satu juta rupiah.  rep: Aprilia Safitri Ramdhani, c27, ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement