Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Penginapan Eksotis Ala Prancis

Selasa 24 Nov 2015 14:00 WIB

Red:

Menyiapkan anggaran cukup besar untuk berlibur biasanya tak jadi masalah, termasuk dalam urusan memilih sebuah penginapan. Selama dinilai sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, kita boleh jadi rela merogoh kocek lebih demi merasakan pengalaman menginap yang mengesankan.

Penawaran pengalaman menginap berkelas kini datang dari Sofitel yang baru membuka hotel kedua di Singapura, yaitu Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa. Terletak di salah satu destinasi wisata paling terkenal di Asia, Pulau Sentosa, desain hotel mengusung kemewahan dan keanggunan yang memadukan panorama sekitarnya.
 
Dengan eksterior bangunan yang megah, hotel itu sekaligus memperlihatkan detail yang mencerminkan Sofitel art de vivre. "Kami bangga dan sangat antusias mempersembahkan kemewahan kuliner khas Sofitel serta keramahtamahan tiada duanya bagi para tamu kami," kata Cluster General Manager Sofitel Singapore Sentosa Resort and Spa and Sofitel So Singapore Vincent Lelay, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sofitel Singapore Sentosa Resort and Spa merupakan tonggak bersejarah bagi Sofitel untuk memperkokoh keberadaannya di Asia Tenggara. Sofitel membawa gaya hidup ala Prancis yang unik ke kawasan Sentosa lewat dekorasi resor yang artistik, kualitas layanan, serta kuliner.
 
"Kami senang sekali melihat bagaimana Sofitel memadukan aksen arsitektur historis pada bangunan-bangunan kolonial dengan interior resor yang kontemporer dan lanskap mewah sehingga menjadikannya tujuan wisata menarik bagi tamu," kata Divisional Director, Island Investment and Branding, Sentosa Development Corporation Susan Ang.

Dengan 211 kamar dan suite ditambah empat vila, Sofitel Singapore Sentosa Resort and Spa juga memiliki So SPA terbesar di dunia dan empat pilihan layanan F&B. Tak hanya itu, ada pula fasilitas MICE berukuran lebih dari 1.300 meter persegi dan kolam renang seluas 33 meter.

Hal yang unik lagi, sekitar lebih dari 27 hektare hutan tropis juga siap menawarkan suasana santai pada kehidupan resor perkotaan. Sebagai satu-satunya hotel di Sentosa yang menghadap Laut Cina Selatan, resor ini juga sangat dekat dengan Tanjong Beach.

Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga menawarkan beberapa pilihan restoran. Salah satunya, Kwee Zeen, all-day dining restaurant bernuansa santai namun mewah dengan konsep dapur terbuka. Dapur terbuka ini menyajikan pengalaman bersantap inovatif yang tak terlupakan.

Dengan beragam pilihan menu Asia, Barat, dan Prancis, para tamu dapat menikmati santapan terbaik sekaligus melihat pemandangan laut yang berkilauan dan taman dengan hembusan sejuknya angin laut.

Pembukaan Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa, Kwee Zeen juga diiringi Magnifique Sunday Champagne Brunch. Kampanye ini menyajikan berbagai pilihan menu papan atas dengan Taittinger Champagne premium. Para tamu dapat memilih dari 16 menu yang terdiri dari Live Seafood, Gallery of Foie Gras, Fromage & Charcuteries, Tandoor & Chinese, makanan penutup mewah, dan truffle dari Chocolaterie.

Tamu dapat menyantap lobster segar yang didatangkan dari Boston, king crab Alaska, caviar, dan tiram segar. Magnifique Sunday Champagne Brunch tersedia setiap Ahad mulai pukul 12.30 hingga 15.30 dengan harga mulai dari 58++ dolar Singapura sampai 168++ dolar Singapura.

Fasilitas lainnya adalah ruang konferensi yang dirancang dengan memadukan elemen alam di sekelilingnya. Memiliki dua ballroom, 15 ruang pertemuan, beranda luar, dan bridal suite, ruang-ruang pertemuan tersebut hadir dengan lapang, tanpa pilar. Sehingga, cahaya mentari mampu menerangi seluruh ruangan.
 
Selain itu, terdapat akses menuju halaman luar sehingga menjadi tempat yang ideal untuk sesi brainstroming korporasi, team building, pelatihan kepemimpinan, pesta koktil, atau pernikahan.

Bagi penggemar spa, tempat ini juga menghadirkan So SPA terbesar di dunia. Fasilitas tersebut memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, seperti Best Luxury Resort Spa 2015 oleh World Luxury Spa Awards, Best Luxurious Facial oleh Singapore Women's Weekly, serta Style's Best Beauty Treats 2015. Dengan 20 ruang perawatan, area Jacuzzi, dan ruang khusus wanita, So Spa menawarkan kesegaran dalam beragam programnya.

Pusat kebugaran pun tersedia di hotel tersebut, lengkap dengan peralatan modern dan pelatihnya yang berpengalaman. Di tempat itu pun tersedia paket-paket khusus bagi tamu yang ingin latihan khusus yang disertai dengan 30 menit pijat untuk relaksasi otot.

Sofitel merupakan hotel yang kini mencapai 120 unit di 40 negara di lima benua. Sofitel dinilai cocok untuk tamu papan atas modern dengan berbagai keunikannya yang diilhami dari berbagai negara dalam aneka wujud fasilitas dan pelayanannya.  c19 ed: Dewi Mardiani

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA