Kamis 17 Oct 2013 18:23 WIB

White SekSi Menuju 'White Heart'

Sapi Kurban White SekSi.
Foto: WCC
Sapi Kurban White SekSi.

White Car Community (WCC) Regional Bekasi (White SekSi) mengadakan pemotongan hewan kurban pada Selasa (15/10). Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1434H ini, merupakan perwujudan dari 'White Heart'.

Mengambil tempat di Masjid Jami Istiqomah, Kampung Pukopen Tambun, Bekasi, Jawa Barat, hewan kurban yang terkumpulkan dari member White SekSi berupa sapi. Nantinya, daging kurban ini akan dibagikan kepada para kaum dhuafa dan fakir miskin.

"Acara yang digelar pertama kali ini, sebagai perwujudan klub otomotif yang peduli terhadap kaum dhuafa dan akan menjadi tradisi White SekSi di tahun-tahun berikutnya. Semoga di tahun yang akan datang, akan semakin bertambah nilai ketakwaan kita kepada Allah SWT dengan semakin banyaknya para member yang akan berkurban," ungkap Rika Rohaeni, selaku Ketua Pelaksana.

Selain menyaksikan pemotongan hewan kurban, kopdar kali ini juga sebagai ajang silaturahim sesama member. Acara ini dihadiri oleh Dewan Penasehat White SekSi, Ketua Chapter White SekSi, para pengurus White Seksi serta para member WCC lainnya. Tak hanya White SekSi, di beberapa lokasi lain, para member WCC pun mengadakan pemotongan hewan kurban.

"Daging (hewan kurban) dan darah itu sekali-kali tidak akan sampai kepada Allah, akan tetapi yang sampai kepada-Nya ialah ketaqwaan kamu." [Al-Hajj: 37]

Foto oleh: Henny Novriany

Salam White

 

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement