Selasa 17 Sep 2013 15:19 WIB

'Jenny Woo - Oi! Rise Again'

Jenny Woo
Foto: Warriors
Jenny Woo

Warriors Jakarta akan kembali menggelar showcase dari seorang musisi dan penyanyi solois yang berasal dari Kanada pada Jum'at (27/9). Seorang penyanyi unik yang mungkin sangat jarang di tanah air bahkan di kancah komunitas internasional, dengan menyajikan musik Oi!/Punk berformat akustik.

Musisi yang dimaksud yaitu Jenny Woo. Mungkin akan muncul pertanyaan dari namanya. Sebuah nama yang familiar untuk nama seorang Asia. Jenny Woo memang berdarah oriental dan Kanada. Sebelum memutuskan solo, Jenny sebelumnya pernah memiliki band yang bernama Birds of Prey. Jenny telah memiliki beberapa mini album dan full album yang dirilis oleh label Independen yaitu Randalle Records, dengan beberapa album yang telah dirilis sbb:

1. Acoustic Oi! (Mini Album) - 2009

2. Alberta Rose  (Full Album) - 2011

3. My Revenge (Full Album) - 2013

Dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang dirilis pada tahun 2013 ini, Jenny Woo mempercayakan beberapa pihak. Mereka adalah Rookie Distribution, The Traditional, dan Warriors Jakarta untuk mengorganisir rangkaian turnya di Indonesia. Beberapa kota yang akan disinggahi yakni Jakarta, Bandung dan Tangerang.

Kita dapat melihat langsung pertunjukan akustik Oi! dari seorang Jenny Woo di Maitrin Resto & Lounge, Jl. Kayu Putih Raya 1, Pulomas. Sebuah pertunjukan yang memang cukup dinanti-nantikan oleh pencinta musik Oi!/Punk di Jakarta.

Tema showcase "Jenny Woo – Oi! Rise Again" ini diambil dari plesetan salah satu judul lagu Jenny Woo yang berjudul "We Rise Again". Oi! Rise Again diharapkan menjadi sebuah titik awal kebangkitan kembali musik Oi! di scene Jakarta, yang sekarang ini cenderung hampir berkurang peminatnya.

Dengan hadirnya Jenny Woo di Jakarta, semoga bisa membuka mata pelaku scene bahwa musik Oi!/Punk ini tidak melulu harus dengan distorsi, tapi bisa disajikan dan dinikmati dengan format akustik sekalipun. Mungkin akan menjadi sebuah inspirasi bagi yang hadir, untuk melakukan sebuah breakthrough yang akan lahir di kemudian hari dari Kota Jakarta ini melalui musik ini.

Showcase ini akan didukung oleh beberapa band-band Oi! lokal handal seperti THE END, TENHOLES, ERROR CREW, THE GROSS dan STA-PREST BOYS. Harga tiket yang ditawarkan sangat bersahabat, cukup dengan membayar IDR 35.000 plus mendapatkan segelas soft drink/ice tea. Atau dengan IDR 50.000, maka pengunjung akan mendapatkan tiket masuk beserta sebotol gold water/smoothies. Untuk info detil dan ter-update bisa follow @warriors_jkt di Twitter atau facebook Warriors Jakarta.

 

Rubrik ini bekerja sama dengan komunitas skuter Warriors

Facebook: Warriors Jakarta 

Twitter: @warriors_jkt

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement