Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Proton Club Indonesia Ajak Adik Panti Jelajahi Jungleland

Selasa 21 May 2013 13:22 WIB

Red: Miftahul Falah

Proton Club Indonesia ajak anak panti asuhan ke Jungleland.

Proton Club Indonesia ajak anak panti asuhan ke Jungleland.

Foto: PCI

 

Proton Club Indonesia (PCI) bersama adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan Kosgoro, Cibanteng Dermaga Bogor mengadakan rekreasi bersama ke Jungleland, Sentul City pada Kamis (9/5). Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian PCI terhadap masyarakat sekitar dalam berbagi syukur, sekaligus event dalam mempererat silaturahim bersama para anggota klub.

Sarapan pagi bersama dilakukan di Rest Area KM 10 Cibubur, Jagorawi pada jam 8 pagi sambil registrasi dan briefing teknis pembagian dan penempatan adik-adik panti ke mobil peserta. Pada jam 9.15, kita start konvoi diikuti 10 mobil peserta menuju Jungleland Sentul City.



Suka cita dan kebahagiaan terpancar dari raut muka peserta dan adik-adik panti. Penat pun lepas sambil mengikuti aneka wahana yang ada. Games dan pembagian goodybag dari sponsor saat makan siang, menambah semarak acara bersama ini.

Tanpa terasa sore hari menjelang, kami pun bersiap kembali pulang untuk mengantar adik-adik panti ke asramanya di Dermaga Bogor. Acara ditutup dengan Sholat Maghrib dan doa bersama atas nikmat dan syukur yang diberikan Tuhan kepada kita.

Titipan infaq dan sedekah dari rekan-rekan anggota PCI telah diterima langsung oleh pengurus Yayasan Panti Asuhan Kosgoro Ibu Yaya Sadaria. Salam dan doa pun dipanjatkan, agar kami semua selalu dilindungi oleh-NYA serta diberi keberkahan, kesehatan, kemudahan, derajat yang tinggi dan kelancaran rezeki agar bisa berguna bagi masyarakat.

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat Proton Club Indonesia, bisa menghubungi humas kami Sdr. Kuncoro Aprilyano di 0857.16410954, atau bisa gabung di media sosial seperti di Facebook, Twitter, Yahoogroups dll.









Salam


Proton Club Indonesia


Rubrik ini bekerja sama dengan Proton Club Indonesia

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA