Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Kamis, 6 Zulqaidah 1439 / 19 Juli 2018

Berdirinya Komunitas Pengguna Ninja di Dumai

Selasa 07 Agustus 2012 14:57 WIB

Red: Miftahul Falah

Kumpulan motor Kawasaki Ninja para member NOC Dumai.

Kumpulan motor Kawasaki Ninja para member NOC Dumai.

Foto: Foto-foto: Amarendra D. Wicesa - NOC #087

 

Meningkatnya pengguna Kawasaki Ninja seiring dengan intensnya pertemuan antar sesama penggunanya di Kota Dumai, menumbuhkan rasa perlunya dibentuk suatu wadah. Maka, para pengguna Ninja di Kota ini pun mencoba menyatukan visi dan misi sehingga dapat mempererat persaudaran sesama penguna Kawasaki Ninja.

Atas prakarsa dan bimbingan dari Pembina, Mochamad Yayan Hanafi, para pengguna Kawasaki Ninja di Kota Dumai sepakat untuk menyatukan visi dan misi di bawah naungan bendera NOC Indonesia. Dengan bimbingan dari Pembina/Penasehat, dibentuklah NOC Dumai yang beranggotakan 21 pengguna Kawasaki Ninja.

Sabtu malam menjadi agenda pertemuan rutin NOC Dumai di Jl. Jend. Sudirman, Kota Dumai. Musyawarah pemilihan ketua dan kepengurusan NOC Dumai pun dilakukan. Hasilnya, terpilihlah saudara Riko Sarabi sebagai Ketua dan saudara Agus Hariyanto sebagai Wakil Ketua, juga jajaran manajemen lainnya.

Dengan terbentuknya susunan pengurus, sekaligus menandai telah dideklarasikannya NOC Dumai secara lokal pada tanggal 25 Juli 2012. Dengan ini, seluruh anggota NOC Dumai telah berkomitmen untuk selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan, di bawah bendera NOC Indonesia. Ninja Owners Club, We Are Trully Brotherhood...

Amarendra D. Wicesa - NOC #087

Rubrik ini bekerja sama dengan Ninja Owners Club

www.noc.or.id

@ninjaownersclub

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA