Rabu 30 May 2012 10:07 WIB

1st Anniversary Ninja Owners Club Region Lombok

Kue ultah ke-1 NOC Region Lombok
Foto: Foto-foto: NOC
Kue ultah ke-1 NOC Region Lombok

Tanggal 20 Mei 2012 merupakan hari yang sangat berarti bagi kami semua yang tergabung dalam komunitas motor Kawasaki Ninja 250, Ninja Owners Club (NOC) Region Lombok. Pada hari tersebut kami merayakan ulang tahun yang pertama.

Menyambut perayaan HUT pertama, pada tanggal 18 Mei 2012 Managemen NOC Lombok beserta anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Ibu Aminah yang belokasi di Sweta Mataram untuk berbagi kasih dengan saudara-saudara di sana.

Pada hari yang sama, kami melakukan konvoi keliling kota Mataram guna mempromosikan pariwisata dan budaya yang ada di Provinsi NTB dan Kota Mataram. Kegiatan ini bekerja sama dengan PT Adira Finance. Yang tak kalah penting dalam acara perayaan hari ulang tahun ini adalah support dari PT Duta Intika Bali-Lombok selaku main dealer motor Kawasaki untuk wilayah Bali-Nusra. Undangan yang hadir dalam event ini di antaranya NOC Bali, Angle Speed, perwakilan PT Duta Intika Bali-Lombok, serta Majalah PRIDE.

Acara berlanjut pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2012 yang bertepatan dengan malam minggu, yaitu acara syukuran, makan malam bersama, dan diakhiri dengan acara music. Seluruh rangkaian acara selesai pada jam 00:00 WITA.

NOC Region Lombok

Rubrik ini bekerja sama dengan Ninja Owners Club

www.noc.or.id

@ninjaownersclub

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement