Jumat 18 Oct 2013 17:38 WIB

2nd Anniversary Galant Seventh Generation Indonesia

Event Ulang Tahun ke-2 Galant Seventh Generation Indonesia.
Foto: G7GI
Event Ulang Tahun ke-2 Galant Seventh Generation Indonesia.

Galant Seventh Generation Indonesia (G7GI) memperingati ulang tahunnya yang ke-2 di Purwakarta pada Minggu (13/10). Acara bertajuk "With Charity for All" ini mengambil lokasi di Panti Asuhan Anak Khoirunisa.

Kegiatan komunitas penggemar Mitsubishi Galant Generasi ke-7 atau sering disebut Galant Lele/Paus tahun 1993-1997 kali ini agak berbeda dibanding tahun sebelumnya. Tidak hanya selebrasi yang biasa terpusat di Jakarta, namun spesial diadakan di daerah Purwakarta guna terhubung dengan chapter Bandung. 

Di event ini, para member G7GI sekaligus ingin berbagi dengan sesama. Penggalangan dana untuk Bakti Sosial pun dilakukan, sehingga selebrasi ulang tahun dapat dilakukan bersama adik-adik Panti Asuhan Anak Khoirunisa.

Acara yang penuh nuansa kekeluargaan ini dihadiri oleh perwakilan Jabodetabek dan Bandung, dengan total sekitar 17 mobil dan 30 anggota keluarga. Seluruh anggota antusias mengikuti acara dari titik point di Tol Sadang, yang diteruskan ke Panti Asuhan. Selanjutnya, para member mengistirahatkan diri dan bercengkrama bersama di Waduk Jatiluhur hingga waktu acara selesai.

Diharapkan, dengan bertambah usia yang sudah menginjak 2 tahun sejak diresmikan pada 9 Oktober 2011, seluruh anggota yang berada di naungan G7GI terus terjaga kekeluargaannya, kekompakan bersama, serta selalu berbagi dengan yang lain.

Rubrik ini bekerja sama dengan Galant Seventh Generation Indonesia (G7GI)

Email: [email protected]

Galant Seventh Generation Indonesia

@G7GI

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement