Selasa 23 May 2017 14:45 WIB

Velozity Beri Bantuan Alat Tulis 150 Siswa SD di Lampung

Velozity (Veloz Community) bersama Tunas Toyota menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa alat tulis untuk 150 siswa SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung Tengah
Foto: dok: Velozity
Velozity (Veloz Community) bersama Tunas Toyota menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa alat tulis untuk 150 siswa SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung Tengah

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG -- Velozity (Veloz Community) bersama Tunas Toyota menggelar aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa alat tulis untuk 150 siswa SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung Tengah. Dalam kegiatan itu juga diberikan material untuk perbaikan fasilitas sekolah seperti atap plafon, MCK dan cat dinding,

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Wonosari Sodik dan disaksikan Camat Gunungsugih Asrul Sani.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian yang besar kepada sekolah kami. Semoga bantuan ini dapat membantu proses belajar dan mengajar di sekolah kami," ucap Sodik.

Dikutip keterangan tertulis, kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Anniversary Velozity ke-5.

"Kegiatan ini merupakan komitmen Tunas Toyota bersama dengan Velozity dengan penuh kesadaran yang tumbuh dari rasa sosial dan solidaritas akan pentingya sebuah pendidikan bagi anak-anak bangsa indonesia serta berharap dapat menciptakan generasi-generasi penerus yang berkualitas sebagai ujung tombak dari kemajuan bangsa ini," demikian Velozity.

Melalui program ini merupakan bagian dari usaha memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk perbaikan sarana dan prasarana di sekolah khususnya dalam hal ini SDNegeri 1 Wonosari Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah, guna menciptakan suasana belajar yang nyaman dan layak bagi anak-anak khususnya dalam menuntut ilmu sehari-hari demi cita-cita mereka kelak.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Velozity yang sebelumnya telah terlaksana dengan sukses di 4 Kota lainnya di chapter chapter Velozity yang berada di wilayah Seperti di Yogyakarta, Bali, Makasar, dan Jakarta dan ini merupakan kota ke-5 Kegiatan CSR kerjasama  Velozity bersama Tunas Toyota ini dilaksanakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement