Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Selasa, 10 Zulhijjah 1439 / 21 Agustus 2018

Karyawan Kusuma Sahid Prince Solo Pakai Baju Daerah

Selasa 24 April 2018 15:23 WIB

Red: Yusuf Assidiq

Peringatan Hari Kartini di KSPH.

Peringatan Hari Kartini di KSPH.

Foto: Dokumen.
Pihak hotel juga mengundang para mitra pengemudi online wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO  -- Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Untuk memeringati hari spesial tersebut, jajaran manajemen dan karyawan Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Jawa Tengah, setiap tahunnya selalu memberikan makna khusus di hari Pahlawan Nasional ini.

Pada tahun ini, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo berpartisipasi dengan memberikan suasana berbeda. Salah satunya yaitu setiap karyawan tampil mengenakan baju tradisional.

“Ini untuk mengingatkan kembali akar kebangsaan yang dapat memperkokoh persatuan serta persamaan hak bagi wanita Indonesia,”  ujar Marcomm Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Tia Kristiyanti, dalam siaran pers, Selasa (24/4).

Pada kesempatan itu, pihak hotel juga mengundang para mitra pengemudi online wanita untuk makan siang bersama serta memberikan bingkisan dan doorprize sebagai apresiasi kepada mereka.

Disebutkan, dewasa ini wanita telah menjadi bagian yang sangat penting dalam tatanan kehidupan modern. Kaum wanita juga telah memiliki positioning value dalam industri khususnya industri pariwisata.

Utamanya di KSPH dipimpin oleh General Manager wanita dan beberapa departement head wanita. “Semoga apresiasi kami terhadap wanita-wanita tangguh ini dapat menjadi momentum pergerakan bagi pekerja wanita untuk lebih percaya diri.”

Salah satu dari mitra pengemudi online, Budi, mengaku sangat senang atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh manajemen KSPH terhadap profesi Kartini milenial, salah satunya srikandi gojek.

“Kesempatan yang luar biasa dapat berkunjung dan bersilatuhrahim dengan Kusuma Sahid Prince Hotel Solo,” kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA