Rabu 22 Nov 2017 07:32 WIB

TAC Bordep Gelar Touring ke Garut

TAC Chapter Bordep gelar touring ke Garut
Foto: dok: TAC
TAC Chapter Bordep gelar touring ke Garut

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Komunitas Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor-Depok (Bordep) menggelar kegiatan touring yang menjadi acara ruting tiap tahunnya. Untuk tahun ini, TAC Bordep melaksanakan touring ke kota Garut pada 18 hingga 19 November lalu.

Keberangkatan touring kali ini panitia membuat dua titik kumpul. Yakni Winaz Coffee Shop untuk titik kumpul bagi member yang domisili terdekat dan Rest Area Ciawi. Delapan kendaraan dan 1 unit THS berkumpul di titik ini mulai pukul 18.00 WIB dan berangkat pada pukul 20.00 WIB.

Rombongan kemudian tiba di titik kumpul kedua yaitu Rest Area Ciawi pada pukul 21.00 WIB, Jumat (17/11) yang telah ditunggu oleh 33 kendaraan. Kemudian dilakukan pengecekan terakhir dilakukan sebelum berangkat oleh pengurus chapter dan panitia touring. Rombongan berangkat dari Rest Area Ciawi pukul 23.30 WIB melalui jalur puncak, Cianjur, Bandung, Garut.

Rombongan tiba di Garut pada Sabtu 18 November 2017 pukul 07.00 WIB. Rombongan beristirahat di Alun-Alun kota Garut dan juga disambut oleh TAC chapter Garut.

Setelah istirahat sebentar rombongan melanjutkan perjalanan ke Panti Sosial Tresna Werdha sebagai bentuk kepedulian member TAC chapter Bordep untuk berbagi bersama dengan yang membutuhkan. Acara bakti sosial ini dibuka dengan sambutan dari pemilik panti sosial.

Acara ditutup dengan serah terima sumbangan dari member TAC chapter Bordep ke pemilik panti sosial dan foto bersama.

Seremonial berakhir, rombongan melanjutkan istirahat dengan sarapan bersama. Setelah dari panti sosial, rombongan melanjutkan perjalanan ke Darajat Pass Garut dengan total kendaraan sebanyak 50 KR.

Rombongan tiba di Darajat Pass Garut pukul 12.00 WIB. Para member satu per satu memasuki kamar yang telah dibagi sebelumnya oleh panitia touring, dan free time sampai pukul 20.00 WIB.

Malamnya, para member berkumpul untuk melanjutkan acara kebersamaan malam. Acara ini dimulai dengan sambutan dari ketua umum TAC om Lukman #0007, dilanjutkan dari ketua TAC chapter Bordep om Isep #0073, juga sambutan dari ketua pelaksana touring ini om Mao #0584 dan terakhir sambutan dari ketua TAC chapter Suci om JK #0757.

Penyematan kemeja nasional juga dilakukan oleh pengurus TAC chapter Bordep kepada om Anton #1593. Kesan dan pesan dari masing-masing member, tukar kado, games, doorprize dan hiburan juga mewarnai dan menghangatkan malam berkumpulnya para member TAC chapter Bordep.

Keesokan paginya pada Ahad 19 November 2017, kendaraan para member dikumpulkan untuk dilakukan pengecekan oleh Toyota Home Service dari Auto2000 Lenteng Agung. Dilanjutkan berfoto bersama sebelum meninggalkan lokasi Darajat Pass Garut dan rombongan berangkat ke tempat pusat oleh-oleh khas Garut didampingi oleh TAC chapter Garut.

Pelepasan rombongan touring TAC chapter Bordep oleh TAC chapter Garut setelah selesai para peserta touring membeli oleh-oleh.

Diharapkan dengan diadakannya acara kali ini, para member TAC chapter Bordep lebih dekat dan mengenali antarmember dan meningkatkan rasa kepedulian para member untuk berbagi dengan sesama.

Kiriman tulisan dari TAC Bordep

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement