Senin 23 Oct 2017 13:27 WIB

TAC se-Jawa Tengah Berpartisipasi di Agya Show Off 2017

TAC ramaikan Agya Show Off
Foto: dok: TAC
TAC ramaikan Agya Show Off

REPUBLIKA.CO.ID, -- Toyota Agya Club (TAC) turut berpartisipasi sekaligus meramaikan event Agya Show Off 2017 yang berlangsung pada 13 hingga 15 Oktober 2017 lalu. Kegiatan ini diadakan oleh Toyota Nasmoco se-Jawa Tengah.

Di Nasmoco Tegal misalnya. 10 member TAC Chapter Pantura berpartisipasi di ajang ini. Om Eka yang turun di kontes modification berhasil meraih juara 1.

Begitu juga di Nasmoco Pekalongan. TAC chapter Batik Raya ikut serta didalamnya dan Nte Meita mendapatkan Juara Favorit 1. Kegiatan ini turut diramaikan 15 member Batik Raya.

Selanjutnya yang diadakan Nasmoco Wonosobo dan Nasmoco Pemuda Semarang. Chapter Semarang mendapatkan beberapa juara. Nte Fufut juara favorit 1 di Nasmoco Wonosobo.

Sementara di Nasmoco Pemuda, untuk kategori The Best Car, juara favorit 1 diraih Mahfudin dan juara favorit 2 diraih Nte Aditya.

Di lain tempat, TAC Chapter Bojonegoro merayakan hari jadinya yang ke-2. Perayaan dilakukan pada sabtu (14/10) di Gedung Taman Tirta Bojonegoro.

Ketua umum TAC Om M Lukman Hakim turut hadir beserta Om Eko Avianto selaku wasbang PP TAC dan Om Bisry sebagai Ketua chapter Bojonegoro.

Turut menghadiri chapter-chapter TAC di antara lain chapter Surabaya, TAC Jombang Mojokerto, TAC Jember, Chapter Indramyu, Chapter Batik Raya dan Chapter Pantura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement