Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Sabtu, 8 Zulqaidah 1439 / 21 Juli 2018

Kegiatan Baksos Warnai Kegiatan Halal Bi Halal Teruci 2017

Kamis 10 Agustus 2017 16:18 WIB

Red: Hazliansyah

Halal bi Halal Teruci

Halal bi Halal Teruci

Foto: dok: Teruci

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar acara Halal bihalal di Giri Tirta Kahuripan, Purwakarta, Ahad (30/7). Acara melibatkan 162 kendaraan dan 459 premium member TeRuCI beserta keluarga yang tersebar di 27 Chapter seluruh Indonesia.

Kegiatan halal bi halal juga diisi dengan kegiatan sosial berupa penanaman pohon mahoni di taman Perhutani Ranca Darah. Dalam acara yang didukung Toyota, Pertamax dan Pelumas Fastron ini juga diisi tausiah oleh Ustaz Zainur Rohman yang juga premium member TeRuCI.

“Halal bi halal kali ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan antara premium member yang kesehariannya sering berinteraksi di media sosial," ujar Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI dalam keterangan tertulis, Kamis (10/8).

Acara Halal bi Halal TeRuCI juga diisi dengan kegiatan bakti sosial, yang diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR.

"Juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di Purwakarta khususnya," ujarnya.

TeRuCI merupakan komunitas pecinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush & Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Hinga Agustus 2017 TeRuCI telah memiliki 2.213 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA