Sabtu 22 Jul 2017 19:08 WIB

Scoci Silaturahmi dan Berbagi Informasi di Halal Bilhalal

Kopdar dan silaturahmi ScocIndonesia
Foto: dok: Scoci
Kopdar dan silaturahmi ScocIndonesia

REPUBLIKA.CO.ID, -- Silahturahmi memiliki jutaan makna bagi setiap individu. Demikian pula bagi seluruh anggota komunitas SCOCINDONESIA. Setelah selama sebulan bertarung dalam bulan Ramadhan, maka tiba saatnya untuk saling bermaaf-maafan yang dibungkus dalam acara Halal Bihalal.

Acara yang berlangsung santai ini diikuti 85 kendaraan anggota SCOCINDONESIA. Wilayah Gresik, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Pamekasan, Sidoarjo dan Surabaya sebagai tuan rumah, "tumpek blek" berbaur dengan masing-masing keluarga yang dibawa serta.

“Kegiatan Kopdar dan Silahturahmi ini sangat penting bagi kami di komunitas ini. Selain memperpanjang umur karena unsur silahturahminya, di kegiatan seperti ini kami dapat informasi terkini mengenai komunitas SCOCI dan kendaraan Sigra juga Calya," tutur Ulul Hasan anggota dari kota Pudak Gresik.

Dalam acara tersebut disampaikan beberapa informasi terbaru tentang aksesories mobil tambahan yang bisa dipasangkan dikendaraan Sigra dan Calya. Sntara lain Console Box, Aksesories Tombol AC, LED, Hidrolis kap mesin, dan lain sebagainya.

“Sungguh luar biasa acara kali ini. Setelah hampir sebulan tidak berjumpa, ternyata banyak sekali 'racun' aksesories yang dapat diperoleh antaranggota secara murah," ujar Johan, anggota ScocIndonesia lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement