Selasa 21 Feb 2017 11:21 WIB

TAC Chapter Jakarta dapat Pelatihan Soal Busi

TAC Jakarta to PT. NGK Busi Indonesia
Foto: TAC Jakarta
TAC Jakarta to PT. NGK Busi Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang berbeda dengan Kopdar Wajib Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta di akhir pekan kemarin. Para member maupun calon member TAC mendapat undangan spesial dari PT. NGK Busi Indonesia untuk mengikuti coaching clinic dan tour di area pabrik PT. NGK Busi Indonesia, Sabtu (18/2).

PT. NGK Busi Indonesia merupakan salah satu perusahaan besar yang ada di Indonesia berkecimpung dalam memproduksi keperluan onderdil otomotif tanah air yang berbentuk Busi dan Plug Cover.

Meski hujan mengguyur sejak pagi tidak membuat surut semangat member TAC menuju lokasi pabrik di Ciracas, Jakarta Timur.

Acara ini diawali dengan sambutan dari pihak PT. NGK Busi Indonesia yang menyambut para anggota member TAC Jakarta dengan sangat baik. Sambutan kemudian dilanjutkan dari Ketua Toyota Agya Club chapter Jakarta.

Dalam acara ini banyak sekali pengetahuan yg didapat mengenai Teknologi Busi, Variabel Busi, Masalah dan Solusi Busi. Tidak hanya mengenai teori tentang Busi, para member juga berkesempatan melihat langsung proses produksi Busi dari tahap awal hingga akhir yang banyak memberikan gambaran pada kita semua secara detail tentang PT. NGK Busi Indonesia.

Acara ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir.  Besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan produsen otomotif yang ada di Indonesia.

Kemeriahan acara juga bertambah dengan banyaknya merchandise yang diberikan PT. NGK Busi Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement