Jumat 10 Feb 2017 15:12 WIB

Mobjak Jakarta Siapkan Coaching Clinic Jelang Touring ke Yogyakarta

Mobjak gelar futsal bersama sebagai persiapan fisik jelang Mobjak Goes to Jogja 2017
Foto: Mobjak
Mobjak gelar futsal bersama sebagai persiapan fisik jelang Mobjak Goes to Jogja 2017

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota komunitas Mobility Region Jakarta (Mobjak) terus melakukan persiapan jelang touring ke Yogyakarta pada 24 hingga 27 Maret 2017 mendatang. Tidak hanya kesiapan mobil, fisik para peserta juga menjadi perhatian.

Salah satunya dengan bermain futsal bersama di sela acara Kopling (Kopdar Keliing) akhir pekan kemarin.

"Tidak saja kondisi prima kendaraan, kesiapan fisik peserta juga harus harus diperhatikan dalam meramaikan touring akbar 2017 Mobility Region Jakarta yang akan segera dilaksanakan," ujar Wisnu Mind selaku Ketua Mobility Region Jakarta dalam keterangan tertulis, Jumat (10/2).

Sementara untuk kesiapan kendaraan, pada agenda Kopling selanjutnya akan digelar coaching clinic. Tepatnya di Honda Pondok Pinang pada satu pekan jelang keberangkatan.

"Tidak hanya coaching clinic saja, kendaraan peserta juga nantinya akan dilakukan pengecekan dan perawatan kendaraan oleh mekanik dari tim Honda Pondok Pinang," ujar Wisnu Mind.

"Mobjak Goes to Jogja 2017" selain diikuti member dari region Jakarta juga diikuti memberi dari Region Banten, Region Tangerang dan Jogja sebagai tuan rumah.

Puncak acara touring kali ini, seluruh member yang berpartisipasi akan berkumpul bersama di Candi Prambanan.

Dalam touring kali ini tema "Family and Fun" tetap menjadi tagline Mobity Jakarta, karna para member Mobjak juga banyak yang turut membawa anggota keluarga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement