Jumat 11 Nov 2016 16:13 WIB

Ayla Contest Hingga Slalom Exhibitions akan Meriahkan Milad Ke-3 CAI

Milad ke-3 Club Ayla Indonesia
Foto: CAI
Milad ke-3 Club Ayla Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-3, komunitas Club Ayla Indonesia (CAI) menggelar acara spesial bertajuk "3 Tahun Mengaspal Bersama". Ini akan menjadi acara terluas dan terbesar dari CAI.

Ferry, Ketua Panitia "3 Tahun Mengaspal Bersama CAI" mengatakan acara akan berlangsung di Giri Tirta Kahuripan, Purwakarta pada Sabtu (12/11) esok mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.

"Besok itu ada perayaan ulang tahun CAI yang ke tiga, sebenarnya tanggal 10 kemarin. Tapi karena hari kerja, jadi kita geser ke hari Sabtu," ujar Ferry kepada Republika.co.id, Jumat (11/11).

Namun bukan sekadar perayaan, acara ulang tahun juga akan dikemas dalam bentuk kopdar nasional. Beragam acara telah disiapkan bagi para anggota komunitas dan keluarga.

"Karena CAI itu kan juga dikenal dengan family community. Jadi acara akan banyak dan seru," ujar Ferry.

Dimulai dengan Ayla Contest dimana para peserta akan menampilkan hasil modifikasi dan akan dinilai. Mulai dari mesin, velg, warna, interior dan lainnya. Selanjutnya juga akan ada Slalom Exhibitions.

"Kita juga akan pecahin rekor, memasukkan sebanyak-banyaknya orang ke dalam mobil Ayla," kata dia.

Lebih dari 175 anggota komunitas dipastikan hadir serta 13 komunitas mobil lainnya yang diundang.

"Tapi itu baru yang teregister pekan lalu, karena sampai hari ini respons masih banyak. Jadi sekitar 300 mobil mungkin bisa datang besok," ujarnya.

Ferry mengatakan kegiatan ini tidak hanya terbatas untuk komunitas Ayla dan para penggunanya. Namun juga terbuka bagi siapapun.

"Mulai dari yang nggak pakai Ayla, baru mau beli Ayla, mau tanya-tanya tentang Ayla, juga klub lain. Siapapun boleh dateng," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement