Jumat 28 Aug 2015 10:47 WIB

Puaskan Konsumen, Wahana Hadiahkan Ratusan Sepeda Motor

Suasana pengundian program Gebyar Honda yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati
Foto: ist
Suasana pengundian program Gebyar Honda yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Guna memberi kepuasan bagi konsumen, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar undian berhadiah. Dalam program Gebyar Honda ini, PT WMS menyiapkan ratusan sepeda motor Honda dengan hadiah utama Honda Big Bike CB500F.

Pengundian dilakukan di Gedung Wahana Artha, Jakarta. Kasminah, konsumen dari Dealer Beky Motor Tangerang terpilih menjadi pemenang dan berhak mendapatkan Honda Big Bike CB500F.

Program undian Gebyar Honda merupakan sebuah program undian hadiah kepada konsumen yang membeli semua jenis tipe sepeda motor Honda (cub, matic, sport) periode Juni hingga Juli 2015.

"Program Gebyar Honda merupakan apresiasi untuk konsumen atas kesetiaannya memilih sepeda motor Honda sebagai teman perjalanan,” ucap Head of Marketing WMS, Ario, dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Jumat (28/8).

Pengundian disaksikan oleh lembaga terkait yaitu Kementrian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian.

Ario mengatakan, pada 13 Agustus lalu pihaknya juga melakukan pengundian untuk pembelian sepeda motor Honda tipe cub dan sport periode Mei hingga Juli 2015.

“Selain Gebyar Honda, kami juga melakukan pengundian hadiah untuk program Jagoan Honda. Dari 13.480 konsumen hanya ada 2 konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah 2 unit Honda Revo FI,” tambah Ario.

Kedua konsumen beruntung tersebut ialah PT. Mitra Indo Pasifik konsumen dari Dealer Mitra Sehati Jaya dan Ahmad Sugiat konsumen dari Dealer Intan Motor.

Guna menghindari aksi penipuan, setiap pemenang akan dihubungi secara resmi oleh pihak Wahana Makmur Sejati (WMS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement