Selasa 14 Oct 2014 15:35 WIB

TACI Palembang Bagikan 1.300 Masker

TACI Palembang
Foto: TACI
TACI Palembang

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Kondisi udara di Kota Palembang belakangan makin memprihatinkan karena kabut asap akibat pembakaran lahan gambut. Hal itu mendorong TACI mengadakan kopdar bhakti sosial membagikan masker gratis kepada pengguna  kendaraan bermotor, terutama yang berada disekitar Simpang Empat Lampu Merah Tanjung Api-api pada Sabtu (4/10).

Bagi-bagi masker gratis dimulai pukul 15.00 hingga pukul 17.00 WIB. Selama pembagian itu pengendara motor diingatkan untuk menggunakan masker saat berkendara di jalan raya. Masker yang dibagikan berjumlah kurang lebih 1300 masker. Merupakan hasil partisipasi  dari beberapa anggota TACI Palembang, TACI Pusat dan beberapa daerah lainnya.

Setelah bagi-bagi masker, acara berlanjut ke sesi oprek mobil yaitu pemasangan Cold Air Induction (CAI) yang sudah dipesan sebelumnya. Sebagian member yang tidak ikut di oprek mobilnya dicek filter cabin/AC untuk dibersihkan karena ada sebagian member yang belum tahu cara perawatan filter cabin/AC.

Fungsi pemasangan CAI ini adalah untuk memberi tambahan udara dingin yang kaya oksigen ke intake manifold atau sering juga disebut Auxiliary Air Intake alias pasokan udara tambahan. Kegiatan  selesai sekitar pukul 18.00 WIB dan ditutup dengan foto bersama sebagai simbol ikatan kekeluargaan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement