Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Pelayanan Petugas Haji Indonesia Dinilai Sangat Memuaskan

Selasa 23 Jul 2019 16:59 WIB

Rep: Syahruddin El-Fikri/ Red: Hasanul Rizqa

Petugas merapikan kursi roda milik jamaah haji Indonesia, di Daker Madinah,  Rabu (17/7). Setiap hari, sedikitnya 20-25 kursi roda dikirim ke sejumlah pemondokan, tempat jamaah menginap.

Petugas merapikan kursi roda milik jamaah haji Indonesia, di Daker Madinah, Rabu (17/7). Setiap hari, sedikitnya 20-25 kursi roda dikirim ke sejumlah pemondokan, tempat jamaah menginap.

Foto: Republika/Syahruddin El-Fikri
Ketua TPIH ini sebut pelayanan petugas haji memuaskan

IHRAM.CO.ID, MADINAH -- Pelayanan yang dilakukan petugas kepada jamaah haji Indonesia dinilai sangat memuaskan. Hal itu dikatakan ketua Tim Pemandu Ibadah Haji (TPIH) Kloter 29 Embarkasi Solo, Saeful Hadi, Selasa (23/7).

Baca Juga

Menurut Saeful , dalam sejumlah hal pelayanan kepada jamaah, pihaknya sangat terbantu dengan keberadaan petugas haji.

“Yang kami terima, pelayanan

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA