Milad ke-20 PT Namira Angkasa Jayatama (Naja)
Free Oase Alquran Bayan dan Konsultasi Gratis Dr Tonny
Kamis , 10 Jan 2019, 21:22 WIB

Antara/Rahmad
Sejumlah calon jamaah umrah melakukan Ibadah Tawaf ketika berlatih manasik (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- PT Namira Angkasa Jayatama (Naja) memberikan program khusus kepada semua calon jamaah umrah yang mendaftar di periode Januari sampai April 2019. Program khusus ini diberikan kepada calon jamaah umrah dalam rangka milad Naja yang ke-20. Naja berharap, calon jamaah dapat memanfaatkan progam tersebut karena banyak keuntungannya. 

Direktrur Exsekutif Naja H Muhammad Asrori mengatakan, program khusus di Milad Naja yang akan jatuh pada April nanti adalah jamaah akan mendapatkan gratis oase Alquran al-Bayan dan konsultasi gratis oleh Dokter Spesialis Bedah Ortopedi dan Traumatologi Tonny Briliantono M Soenarwo.

"Apa bedanya dengan umrah yang lain selain mendapatkam free oase Alquran kemudian umrah bersama keluarga Dr Tonny  juga bisa konsultasi gratis selama di Makkah dan Madinah," kata Asrori saat dihunungi Republika.co.id, Rabu (9/1).

Asrori menuturkan selain itu, Dr Tonny juga akan membuat program seminar tentang kesehatan ala Rasulullah SAW selama di Makkah dan Madinah bagi jamaah umrah Naja. "Dan juga nanti ada seminar yang dilakukan oleh Dr Tonny tentang trilogi kesehatan menurut Rasulullah SAW selama di Madinah Sekali dan Makkah sekali," ujarnya. 

Dikatakan Asrori, saat ini jamaah yang baru mendaftar di program umrah bersama Dr Tonny baru ada 250 calon jamaah. Naja menargetkan mendapat 1.000 calon jamaah umrah. "Sudah ada lima bus yang mendaftar berarti sekitar 250. Kita target 1.000," katanya.

Pendaftaran program umrah bersama Dr Tonny mulai dibuka awal tahun 2019 dan pendaftaran akan ditutup bulan Maret.  "Setelah terkumpul jamaah akan diberangkatnya 20 April 2019," katanya. 

Redaktur : Agus Yulianto
Reporter : Ali Yusuf

BERITA LAINNYA