NRA Group Tawarkan Paket Umrah Murah Berkualitas
Jumat , 12 Oct 2018, 11:11 WIB

Dok Aruna
Jamaah umrah Aruna Tour & Travel (NRA Group).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group meningkatkan pelayanan di awal tahun 1440 H dengan menawarkan paket umrah murah berkualitas. “Kami menawarkan paket harga standar (umrah murah) dengan fasilitas penginapan di Makkah adalah hotel bintang lima, yakni Hotel Hilton Convention,” kata Direktur Marketing NRA Group Indah Jamhari melalui keterangan pers yang dikirimkan kepada ihram.co.id, Jumat (12/10).

Ia menambahkan, untuk menghindari penipuan, program murah ini dikawal langsung oleh NRA Group. “Intinya, lunas langsung berangkat, tanpa menunggu satu tahun,” tuturnya.

Program umrah murah berkualitas ini dilayani oleh dua anak perusahaan NRA Group, yakni BSA dan Aruna. “Paket umrah standar BSA mulai dari Rp 19,95 juta sampai dengan Rp 23,95 juta. Hotel di Mekkah adalah Hilton Convention (bintang lima) dan di Madinah adalah Hotel Al Haram (bintang empat). Maskapai penerbangan yang kami pesan adalah  Garuda Indonesia,” paparnya.

Adapun harga paket promo umrah Aruna mulai dari Rp 18,75 juta sampai Rp 23,75 juta. Selama di Madinah, jamaah akan menginap di Hotel Rawda Al Aqiq (bintang empat) dan di Mekkah, Hotel Hilton Convention (bintang lima). “Maskapai yang kami gunakan Lion Air,” paparnya.

Indah menyebutkan, paket umrah promo tersebut berlaku untuk bulan November 2018, Desember 2018, dan Januari 2019. “Frekuensi keberangkatan tiap minggu satu kali,” ungkap Indah.

Redaktur : Irwan Kelana