Klinik IRAS Milik NRA Group Layani Jamaah dan Umum
Rabu , 19 Sep 2018, 07:26 WIB

Dok Iras
Klinik Pratama Iras yang didirikan oleh NRA Foundation.

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Group tidak hanya mengembangkan usaha di bidang travel umrah dan haji. Melalui NRA Foundation, group perusahaan tersebut  merintis usaha di bidang kesehatan, yakni Klinik Pratama Iras. Klinik tersebut berlokasi di Ruko Mampang Square A-4, Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

 

“Keberadaan dan layanan yang diberikan oleh Klinik Pratama Iras merupakan wujud perhatian NRA Foundation untuk umat umumnya dan para alumni haji dan umrah NRA Group khususnya,” kata Dr Atyk, salah seorang tim dokter  Klinik Pratama Iras dalam keterangan pers yang diterima ihram.co.id, Selasa (18/9).

Atyk berharap, keberadaan Klinik Iras Pratama juga memperkuat hubungan silaturahim dengan para alumni haji dan umrah NRA Group. “Para alumni haji dan umrah NRA Group diharapkan bisa lebih dekat dengan Klinik Iras Pratama,” ujarnya.

photo
Dokter Klinik Pratama Iras melayani pasien.

Drg Bayu, yang juga anggota tim dokter Klinik Pratama Iras menambahkan, Klinik Pratama Iras memberikan harga khusus berupa potongan 50 persen untuk semua jenis pemeriksaan dan potongan 25 persen untuk harga obat  selama bulan promo.  “Promo berlangsung tiga bulan, yakni Oktober, November dan Desember 2018,” kata drg Bayu.

 

Klinik Pratama Iras, kata drg Medy, yang juga anggota tim dokter Klinik Pratama Iras, juga memberikan pelayanan istimewa kepada para penghafal Quran, yatim dan imam masjid. “Kami memberikan pelayanan dan pengobatan gratis  untuk para hafizh Quran, yatim dan imam masjid, dari seluruh Indonesia,” tuturnya.

Redaktur : Irwan Kelana