NRA Berangkatkan Rombongan Tour Muslim Guru Besar Unhas
Rabu , 23 May 2018, 21:04 WIB

Dok NRA
Rombongan wisata Muslim guru besar dan rektor Universitas Hasanuddin (Unhas).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA – NRA Travel mendapatkan kepercayaan dari Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar untuk membawa rombongan guru besar dan rektor Unhas melaksanakan wisata Muslim ke Timur Tengah.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan kepercayaan untuk melayani rombongan guru besar Unhas dan Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA yang didampingi suami, Natsir Kalla, untuk melaksanakan  wisata Muslim ke Timur Tengah,” kata Direktur Utama NRA Travel, Hj Irmawati melalui rilis yang diterima ihram.co.id, Rabu (23/5).

Ia menjelaskan, paket tersebut adalah Tour Muslim Amman+Aqsha+Petra. Lama paket tersebut adalah delapan hari.

photo

Rombongan guru besar dan rektor Unhas melaksanakan wisata Muslim di Timur Tengah.

Rombongan tersebut berangkat hari Jumat (18/5) dengan pesawat Malaysia Airlines. Rombongan direncanakan kembali ke Tanah Air dengan pesawat Royal Jordan pada Jumat (25/5). Mereka didampingi Ustaz Arifin Nugroho dari NRA Travel.

Irmawati menjelaskan,  rute Amman-Petra mencakup kunjungan ke Mu’ta untuk melihat dari dekat makam Jaafar bin Abu Thalib, Zaid Bin Haritsah, dan Abdullah Bin Rawahah.  Kemudian mereka melaksanakan tour ke Petra.

Setelah itu, rombongan melakukan tour rute Petra-Allenby Bridge/Jericho-Jerusalem.  Rombongan mengunjungi  kota Jericho untuk mengunjungi makam Nabi Musa. “Selain itu,  mengunjungi Pegunungan Olives, Raba’ah El Adaweiya, Masjid Sulyman El Farsi, Masjid Al-Aqsha, dan Dome of the Rock,” papar Irmawati.

 

Redaktur : Irwan Kelana