Pelayanan Memuaskan, Jamaah Umrah Ingin Kembali
Sabtu , 12 Mei 2018, 22:09 WIB

Dok Naja Travel
Rombongan jamaah umrah Naja Travel asal Pantura, Jawa Tengah.

IHRAM.CO.ID, TANGERANG – Pelayanan bagus yang diberikan travel membuat jamaah umrah puas dan ingin kembali menunaikan ibadah umrah menggunakan jasa travel tersebut. Hal itulah yang selalu ingin diberikan oleh Namirah Angkasa Jaya Tama (Naja) Travel kepada para jamaahnya.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah umrah kami. Alhamdulillah, para jamaah puas dan mereka menyatakan ingin kembali menunaikan umrah bersama Naja Travel,” kata pembimbing ibadah Naja Travel, Ustaz Muhammad Asrori dalam rilis yang diterima ihram.co.id, Sabtu (12/5).

Ia menambahkan, salah satu rombongan jamaah umrah Naja Travel dari kawasan Pantura, Jawa Tengah, baru saja tiba di Tanah Air, Sabtu. Mereka mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (12/5).

“Wajah para jamaah sumringah.  Mereka melakukan sujud syukur karena usai melakukan  ibadah umrah dengan lancar dan insya Allah sempurna,” ujar Asrori.

“Alhamdulillah, kami puas dengan umrah kali ini,” kata salah seorang jamaah  asal Kota Tegal,  Jawa Tengah,  Aris.

Kali ini Aris melaksanakan umrah bersama keluarga besar. Pria dengan nama lengkap M Aris Tasfirin (52 th) itu ditemani  Dafiateni (47th) dan keempat putranya. Mereka adalah   si kembar Faozan Rizani M Aris (25) dan Faeshal Rizani M Aris (25),  Daffa Faris Zulhaq (16) serta M Ridho Rizquna (8).

“Subhanallah, umrah kali ini sangat saya nikmati. Saya langsung cocok dan saya ingin selalu kembali umrah bersama  Naja Travel. Tentu saja umrahnya bersama keluarga,” kata Aris.

photo
Keluarga Aris, jamaah umrah Naja Travel.

Di samping pria yang sehari-hari berjualan kelontong ini ada Imam Tibridzi.  Imam  adalah distributor makanan jajanan anak di Pasar Pagi Pemalang, Jawa Tengah. Dalam melaksanakan umrah kali ketiga ini, Imam  ditemani sang istri tercinta.

Ada pula Habib Husein Basyaiban,  jamaah umrah Naja Travel asal Pangkah, Tegal, Jawa  Tengah. “Saya ingin selalu umrah dan bisa berhadapan dengan Ka'bah setiap saat. Saya puas dengan pelayanan Naja Travel,” ucap Habib Husein.

Asrori mengemukakan, Naja Travel dipimpin oleh Dr Briliantono M Soenarwo, akrab dipanggil Dr Tony.  “Naja Travel memberikan program talangan, berangkat dulu , bayar setelah berangkat dan dicicil hingga tiga  tahun,” tuturnya.

Ia menambahkan,  Naja Travel meluncurkan program Umrah Dakwah bagi para guru ngaji dan da’i. “Dengan membawa  enam  jamaah saja, maka satu guru ngaji akan diberangkatkan secara gratis dengan fasilitas yang sama dengan  jamaahnya,” ungkap  Muhammad Asrori.

Redaktur : Irwan Kelana