Pilih Jalani Umrah, Nurul Arifin: Ini Menguatkan Spiritual
Kamis , 08 Mar 2018, 13:31 WIB

Republika/Edi Yusuf
Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin

IHRAM.CO.ID, BANDUNG -- Calon wali kota Bandung Nurul Arifin berangkat menunaikan ibadah umrah sejak Rabu (7/3) semalam hingga lima hari ke depan. Nurul menyempatkan menjalani umrah terlebih dahulu di tengah-tengah masa kampanye.

Menurut Nurul, perjalanan dalam Pemilihan wali kota (Pilwalkot) Bandung akan semakin memanas. Apalagi, akan ada jadwal debat perdana berama dua pasangan lainnya. Oleh karenanya, ibadah umrah menjadi momen mempersiapkan dirinya menjalani Pilkada.

"Jelas perjalanan ini akan semakin terjal tajam dan keras. Supaya saya mendapatkan kekuatan spiritual secara psikologis," kata Nurul.

Dia mengatakan, kekuatan batin menjadi penting baginya disiapkan. Agar ke depannya, bisa semakin tenang dan kuat menjalani seluruh tahapan kontestasi Pilwalkot Bandung yang semakin padat dan krusial hingga hari H pencoblosan Juni mendatang.

"Ini penting untuk menguatkan spiritual saya. Jadi saya merasa tenang lah. Sudah siap dari segala macam guncangan," ujarnya.

Untuk sementara waktu, Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) yang merupakan wakilnya akan mengisi kampanye-kampanye di wilayah Kota Bandung. Sementara itu debat publik pertama akan dilaksanakan pada 25 Maret mendatang.

Redaktur : Agus Yulianto
Reporter : Zuli Istiqamah

BERITA LAINNYA