Rahmad Darmawan Latih Sriwijaya FC Usai Umrah
Selasa , 28 Nov 2017, 14:12 WIB

Republika/Maspril Aries
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, resmi menandatangani kontrak untuk melatih Sriwijaya FC pada kompetisi 2018.

IHRAM.CO.ID, PALEMBANG -- Pelatih anyar Sriwijaya FC Rahmad Darmawan usai menandatangani kontrak 24 November 2017 tidak akan langsung menangani latihan perdana para pemain klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. “Latihan perdana Sriwijaya FC direncanakan pekan pertama Desember, tapi saya belum bisa langsung bergabung memimpin latihan tersebut. Pada waktu yang sama saya dan istri akan melaksanakan ibadah umrah, ” kata pelatih Rahmad Darmawan, Selasa (28/11).

Menurut pelatih yang akrab disapa RD tersebut, setelah kembali dari umrah pekan kedua Desember, maka dirinya langsung ke Palembang bersama istri dan akan menetap di Palembang untuk langsung memimpin latihan.

Berita Terkait

Menurut Rahmad Darmawan, untuk menjalani program latihan para pemain selama dirinya menunaikan ibadah umrah, ada pelatih fisik yang akan memimpin latihan. “Sambil menunggu jumlah pemain lengkap tim pelatih akan meningkatkan kebugaran dan fisik para pemain,” ujarnya.

Sekretaris tim Sriwijaya FC Achmad Haris membenarkan rencana pelatih Rahmad Darmawan untuk menunaikan ibadah umrah. “Rencana umrah tersebut sudah disampaikan ke manajemen dan sudah disetujui,” katanya.

Achmad Haris menjelaskan, latihan perdana para pemain Sriwijaya FC kontraknya diperpanjang akan berkumpul di Palembang pekan pertama Desember 2017 lalu dilanjutkan dengan latihan perdana.

Manajemen Sriwijaya FC, kata Achmad Haris, telah mempersiapkan fasilitas rumah untuk pelatih Rahmad Darmawan selama melatih tim yang bermarkas di stadion Gelora Sriwijaya dan stadion Bumi Sriwijaya tersebut. “Manajemen sudah mempersiapkan rumah tempat tinggal pelatih Rahmad Darmawan. Setelah kembali dari umrah bisa langsung ditempati,” kata dia.

Redaktur : Agus Yulianto
Reporter : Maspril Aries
BERITA TERKAIT