Sunday, 28 Syawwal 1443 / 29 May 2022

Setelah Operasi, Raja Abdullah Saudi Kembali Prima

Senin 19 Nov 2012 09:53 WIB

Rep: Hannan Putra/ Red: Hafidz Muftisany

Pemimpin Arab Saudi Raja Abdullah

Pemimpin Arab Saudi Raja Abdullah

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH-- Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Abdullah dikabarkan telah menyelesaikan operasinya di Rumah Sakit King Abdul Aziz Medical City, Sabtu (17/11).

Operasi di bagian punggung tersebut untuk mengencangkan kembali bagian ligamen punggungnya yang longgar.

Saat menjalani operasi, Raja Abdullah ditemani Putra Mahkota, Salman, wakil perdana menteri, menteri pertahanan, serta pangeran-pangeran lainnya. Mereka dengan sabar menunggu selama proses operasi berlangsung.

Sebagaimana dikonfirmasi juru bicara kerajaan, setelah menjalani operasi tersebut, Raja Abdullah sudah terlihat kembali segar dan kesehatannya berangsur membaik.

Operasi yang dijalani Raja Abdullah adalah operasi lanjutan yang sebelumnya telah dilakukan Oktober tahun lalu. Operasi tersebut dilakukan untuk kedua kalinya setelah Raja sering mengeluhkan sakit dan kram dibagian punggungnya.

Pada November 2010, Raja Abdullah juga pernah dioperasi di New York untuk membenarkan posisi persendian tulang belakangnya yang tergelincir. Gumpalan darah menjadikan tekanan yang tinggi pada tulang belakangnya.

Pada bulan berikutnya, Raja kembali menjalani operasi lebih lanjut dan menjalani masa penyembuhan selama satu bulan di Maroko.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA