Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Senin, 15 Safar 1441 / 14 Oktober 2019

Bantah Bakal Latih Roma, Sarri Ingin Bertahan di Chelsea

Rabu 08 Mei 2019 22:42 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Sarri membantah rumor jika dirinya akan menjadi pelatih AS Roma musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Maurizio Sarri secara tegas membantah apabila dirinya bisa menjadi pelatih AS Roma berikutnya menggantikan peran Caludio Ranieri. Sarri pun menegaskan ingin bertahan di Stamford Bridge.

"Seperti yang saya katakan, saya ingin tinggal di sini. Saya suka sepak bola Inggris, suasananya," tegas Sarri kepada Football London disadur Football Italia, Rabu (8/5).

Bahkan bekas pelatih Empoli dan Napoli itu mengaku jika nanti dirinya didepak dari kursi kepelatihan the Blues ia berusaha ingin tetap berada di kompetisi Liga Primer Inggris, meski dengan klub lain.

Lebih lanjut, Sarri dimintai pendapat tengan musim pertamanya bersama Chelsea, yang telah menghasilkan kualifikasi Liga Champions, dan Final Piala Liga, serta kemungkinan menjuarai trofi Liga Europa.

"Saya pikir pekerjaan saya bukan memenangkan trofi dengan cara pertama, itu untuk meningkatkan pemain. Kami sedang berusaha melakukannya dan memulai pekerjaan, memiliki banyak masalah dan pada akhirnya pekerjaan berjalan ke arah yang benar," sambung dia.

Saat ini Eden Hazard dan kolega tengah berjuang memenangkan leg kedua semifinal Liga Europa versus Eintracht Frankfurt. Kedua tim masih memiliki peluang untuk tembus ke partai final mengingat pada leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA