Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Astaghfirullah, Israel akan Bangun Ribuan Kuburan Yahudi Palsu di Area Al Aqsha

Sabtu 26 May 2012 09:36 WIB

Red: Endah Hapsari

Zionis Israel

Zionis Israel

Foto: presstv

REPUBLIKA.CO.ID, Penjajah Zionis akan membangun ribuan kuburan Yahudi palsu di sekitar Masjid Al-Aqsha dan Kota Tua Yerusalem untuk menciptakan kesan Kota Yahudi di wilayah itu. 

Dalam sebuah laporan terungkap bahwa yayasan wakaf dan warisan Al-Aqsha mengatakan, kuburan-kuburan itu akan dibangun di atas lahan seluas 300 dunum (1 dunum setara dengan 1.000 meter persegi) yang membentang dari timur Gunung Sinai Masjid Al-Aqsha, melalui Lembah Silwan di sebelah selatan menuju Lembang Rababa di sebelah barat daya masjid.

Seperti dikutip dari laman Palestinian Information Center, yayasan menyebutkan bahwa para penjajah Zionis memang berniat menebarkan ajaran Yahudi ke semua area di sekeliling masjid Al-Aqsha dan Kota Tua. 

Mereka juga mencoba mengontrol lahan-lahan milik rakyat Palestina untuk mengubahnya menjadi area pemakaman, permukiman serta berbagai institusi Yahudi danTtaman Talmudik. “Penjajah Zionis telah memalsukan geografi juga sejarah untuk melegitimasi pembangunan kuburan palsu juga situs-situs suci palsu Yahudi,” ujar laporan itu.

Menurut laporan itu, otoritas Zionis melarang perbaikan kuburan-kuburan sejarah Islam di Yerusalem dan malah menghancurkan ratusan kuburan tersebut.

sumber : sahabat al aqsha
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA