Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Wednesday, 5 Zulqaidah 1439 / 18 July 2018

Perempuan Ini Sengaja Tabrakkan Mobil ke 37 Orang, Satu Orang Tewas

Selasa 22 December 2015 03:33 WIB

Rep: C37/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Seorang perempuan sengaja menabrakkan kendaraannya ke pejalan kaki di Las Vegas, Amerika Serikat

Seorang perempuan sengaja menabrakkan kendaraannya ke pejalan kaki di Las Vegas, Amerika Serikat

Foto: cnn.com

REPUBLIKA.CO.ID,Duh,  LAS VEGAS -- Sebanyak satu orang tewas dan 37 orang luka dalam kecelakaan yang disebabkan oleh seorang wanita bernama Lakeisha N. Holloway (24 tahun) yang melajukan mobilnya ke sebuah trotoar di sepanjang jalan di Las Vegas, Ahad (20/12) malam waktu setempat.

Dilansir dari CNN pada Selasa (22/12), Sheriff Joe Lombardo Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas mengatakan, jaksa awalnya akan mengajukan tuntutan serangan mematikan terhadap Holloway. "Kemungkinan ada tambahan hukuman, termasuk beberapa tuduhan percobaan pembunuhan dengan senjata mematikan, meninggalkan tempat kejadian dan kelalaian anak / penelantaran," katanya.

Lakeisha berbelok ke sebuah trotoar yang ramai beberapa kali di Las Vegas, melukai lebih dari 30 orang dalam tindakan yang menurut petugas merupakan "kesengajaan".

Saksi mata mengatakan perempuan itu mengendarai mobil melewati Las Vegas Boulevard hingga masuk trotoar dan mulai menabrak para pejalan kaki. Ia terus melakukan hal tersebut hingga kembali ke jalan.

Polisi menangkap perempuan itu, dan dia menjalani tes untuk alkohol serta obat terlarang. Seorang anak berusia 3 tahun ditemukan petugas dalam mobil. Beruntung, dia tidak terluka.

Pihak berwenang mengesampingkan terorisme tetapi mengatakan penyelidikan awal menunjukkan pengemudi melakukannya dengan sengaja. "Ini bukan tindakan terorisme. Kami menganggap ini sebagai tindakan yang disengaja," kata Wakil Kepala Las Vegas Metropolitan Police Department,  Brett Zimmerman.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES