Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Thursday, 14 Rabiul Awwal 1440 / 22 November 2018

Astaghfirullah, Game Ini Lecehkan Nabi Muhammad

Selasa 10 Feb 2015 13:37 WIB

Rep: mgrol36/ Red: Bilal Ramadhan

Tampilan awal permainan Muhammad Simulator Sex 2015

Tampilan awal permainan Muhammad Simulator Sex 2015

Foto: vice.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Seseorang telah membuat video game yang melecehkan Nabi Muhammad dalam situs di internet, Senin (9/2). Game yang diberi nama 'Muhammad Sex Simulator 2015' ini diunggah dengan menunjukkan seorang pria berjenggot mengenakan serban yang mengikutsertakan dalam berbagai tindakan seksual dengan berbagai mitra, baik itu laki-laki bahkan juga berbagai macam hewan.

Pencipta game tersebut yang dikenal sebagai Gizmo01942 menyatakan, permainan 'Muhammad Sex Simulator 2015' akan membuat anda berada pada posisi salah satu tokoh agama yang terkenal dan kontroversial dalam sejarah. "Anda akan menikmati berbagai tindakan duniawi dengan bermacam-macam makhluk mulai dari kambing bahkan babi untuk sekumpulan pria,” seperti dilansir vice.com (9/2).

Pada 2008 lalu, permainan yang bernama The Game Of Modern Genocide juga melecehkan Nabi Muhammad. Berbeda dengan game yang akan dirilis tahun ini yang beraroma seksual, pada game ini pemain diharuskan membunuh semua umatnya dan menjadikan Muhammad sebagai karakter bos atau dibunuh paling akhir.

Mengapa bisa permainan ini dibuat? Game Muhammad Sex Simulator ini pun mendapatkan komentar pada forum internet Encyclopedia Dramatica, bahwa Gizmo01942 harus bertanggung jawab dengan permainan yang dia buat karena hal itu sudah merupakan sebuah pelanggaran dengan menghina Nabi Muhammad.

Unggahan selanjutnya mengklaim bahwa permainan itu hanya untuk “Kebebasan Berbicara”. Karena postingan ini muncul, terjadilah perbedaan pendapat antara mendukung dan yang tidak mendukung permainan tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Festival Panen Kopi Gayo

Rabu , 21 Nov 2018, 20:55 WIB