Selasa, 16 Ramadhan 1440 / 21 Mei 2019

Selasa, 16 Ramadhan 1440 / 21 Mei 2019

Tinggalkan Malaysia, Jokowi Bertolak ke Brunei Darussalam

Sabtu 07 Feb 2015 10:24 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Presiden Jokowi bersama PM Malaysia Tun Najib Abdul Razak.

Presiden Jokowi bersama PM Malaysia Tun Najib Abdul Razak.

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Presiden Joko Widodo meninggalkan Kuala Lumpur bertolak ke Brunei Darussalam, Sabtu, setelah melakukan kunjungan kenegaraan selama dua hari di Malaysia.

Informasi yang dihimpun dari Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden RI di Kuala Lumpur, Sabtu (7/2), menyebutkan, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan bertolak ke Brunei Darusalam dari Bandara Internasional Kuala Lumpur sekitar pukul?08.20 waktu setempat.

Sesampai di Bandara Internasional Brunei Darussalam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana akan disambut dengan upacara penyambutan kenegaraan sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Agenda kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke Brunei Darussalam itu antara lain pertemuan bilateral Pemerintah RI dengan Brunei, penandatanganan kerja sama Pemerintah RI dengan Brunei di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan.

Selain itu, juga direncanakan kunjungan ke lokasi bersejarah di Brunei Darussalam dan jamuan makan malam kenegaraan oleh Sultan Brunei beserta Baginda Raja Istri Pangeran Anak Hajjah Soleha untuk Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi di Dewan Persantapan Diraja Istana Nurul Iman Bandar Sri Begawan.

Sementara itu, pada kunjungan kenegaraan hari Ahad (8/2), rencana agenda kegiatan Presiden Joko Widodo antara lain kunjungan ke Brunei LNG dan pertemuan dengan masyarakat Indonesia di Brunei Darussalam.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA