Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Selingkuh Selama 71 Tahun, Nenek di Italia Diceraikan Kakek

Jumat 30 Des 2011 19:29 WIB

Red: Djibril Muhammad

ilustrasi

ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Selama-lamanya bangkai dikubur pasti akan tercium juga. Mungkin pepeatah itulah yang pas menggambarkan bahtera rumah tangga seorang kakek dan nenek di Italia ini.

Bagaimana tidak, setelah puluhan tahun lamanya mengarungi bahtera rumah tangga, kedua pasangan ini harus mengakhiri kehidupannya masing-masing dengan perpisahan alias perceraian.

Pangkalnya adalah ditemukannya surat-surat yang membuktikan bahwa sang istri megkhianati suaminya. Dalam surat itu terlihat bahwa sang istri telah berselingkuh sejak 1940. Sang Suami terindentifikasi bernama Anonio C yang berumur 99 tahun. Sedangkan sang istri bernama Rosa C (96 tahun).

Kisah perceraian itu terkuak saat sidang di pengadilan Roma, Italia, seperti dilaporkan The Daily Telegraph, Jumat (30/12). Dalam sidang tersebut, Rosa mengakui perbuatannya selama ini. Ia juga memohon maaf dan meminta diberikan kesempatan untuk memperbaiki atas semua kesalahan yang diperbuatnya selama ini.

Namun, sang suami, karena sudah kadung kecewa, tidak menerima permintaan maaf sang istri dan tetap menceraikannya. Penemuan surat-surat tersebut terjadi sehari sebelum natal di laci lemari mereka.

Selama menikah, pasangan ini telah memiliki lima anak, 12 cucu dan seorang buyut. Pasangan tertua yang bercerai sebelumnya adalah Bertie dan Jessie Wood asal Inggris.

Sumber : www.news.com.au
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA