Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Rokok Tolak Bala: Praktik Syirik Lancarkan Bisnis (1)

Jumat 23 Dec 2011 21:20 WIB

Red: Didi Purwadi

Rokok Tolak Bala

Rokok Tolak Bala

Foto: www.hmetro.com.my

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR - ''Saya tak sanggup hidup mewah dari hasil bantuan setan dan tak sangka suami menghidupi keluarga dengan duit dari praktek khurafat," kata seorang istri setelah mengetahui suaminya menggunakan 'Rokok Tolak Bala' untuk menjamin kelancaran bisnisnya.

Wanita yang hanya mau disebut Wahida (29) itu mengatakan bahwa dia merasa aneh dengan sikap suaminya karena sang suami sebenarnya bukan perokok. Namun, suaminya hanya merokok pada setiap malam Jumat dan membuka pintu rumah seluas-luasnya.

Wahida menyatakan suaminya mulai merokok 'Rokok Tolak Bala' setelah bisnisnya hampir bangkrut setahun lalu. Perusahaannya gagal melunasi utang-utang yang semakin menumpuk.

Namun, setelah mulai melakukan praktek syirik 'Rokok Tolak Bala' pada setiap malam Jumat, sang suami memperoleh keuntungan dalam waktu sekejap. Bisnisnya pun tak jadi bangkrut.

Saat bertanya kepada suaminya terkait tingkah laku anehnya tersebut, Wahida malah dimarahi. Dia diminta tidak mencampuri urusan suaminya.

"Sejak menjalani praktik rokok itu, dia langsung tidak menunaikan shalat. Saya pernah mengajaknya shalat berjamaah, namun dia berang dan memarahi saya," katanya.

Sumber : www.hmetro.com.my
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA