Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Foto tak Senonoh Artis VA Jadi Pergunjingan Media Malaysia

Rabu 09 Jan 2019 20:15 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Artis  Vanessa Angel (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (6/1/2019).

Artis Vanessa Angel (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (6/1/2019).

Foto: Antara/Didik Suhartono
Polisi Malaysia bisa melakukan penyelidikan jika ada bukti aktivitas mesum.

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Nama artis VA menjadi pergunjingan media Malaysia. Polisi Diraja Malaysia (PDRM) siap melakukan penyelidikan sekiranya terdapat aktivitas mesum kelas atas di Kuala Lumpur yang melibatkan artis tersebut.

"Untuk sekarang ini, kami belum bisa menyampaikan apakah artis tersebut melakukan kegiatan di Ibu Kota," kata Direktur Bagian Antimaksiat Perjudian dan Perkumpulan Rahasia PDRM Datuk Rohaimi Md Isa di Kuala Lumpur, Rabu (9/1).

Sebagaimana dilansir Harian Metro, Rohaimi mengatakan, tidak ada informasi atau apa pun bukti yang melibatkan artis Indonesia terkait dengan aktivitas mesum di Malaysia.

Baca juga, Artis VA, Pelaku atau Korban?

Gambar porno artis tersebut sudah tersebar luas di media sosial oleh pihak yang tidak diketahui. Ia direkam saat artis tersebut mandi bersama seseorang saat berada di Kuala Lumpur sekitar Desember 2018 menurut pernyataan pengacara artis Muhammad Zakir Rasyid.

"Bagaimanapun polisi memandang serius segala bentuk kegiatan maksiat dan kriminalitas di negara ini," katanya.

Berita VA mendapat perhatian media di Malaysia. Harian di bawah New Straits Times Group tersebut menempatkan foto artis tersebut di halaman pertama secara mencolok. Sejumlah komunitas, seperti Komunitas Indonesia di Malaysia (KIM), juga turut prihatin dengan kejadian tersebut hingga dimuat media di Malaysia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA